Sabtu, Juli 20, 2024

Kembalinya Sinchan dalam Film Crayon Sinchan the Movie: Battle Supernatural Powers

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Crayon Sinchan kartun kesayangan akan kembali ke layar lebar. Kali ini, filmnya berjudul Crayon Sinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers. Film animasi ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 17 Juni, 2024.

Sebelumnya, film ini telah tayang lebih dulu di negara asalnya, yakni Jepang pada tanggal 4 Agustus 2023. Selain itu, film ini juga telah tayang di India di saluran televisi Sony YAY! pada tanggal 8 Juni 2024.

Sebenarnya, film Sinchan ini telah dinanti-nantin oleh para penggemarnya. Pasalnya, film yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini akan dikemas dalam format grafis 3DCG yang sebelumnya belum pernah dipakai oleh serial dan film anime manapun.

Film animasi yang disutradarai oleh Hitoshe One ini menggaet beberapa pengisi suara yang sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan film Sinchan. Pengisi suara tersebut adalah Yumiko Kobayashi sebagai Sinchan atau yang bernama lengkap Shinnosuke Nohara, Toshiyuki Morikawa sebagai Hiroshi Nohara, Miki Narahashi sebagai Misae Nohara, Satomi Korogi sebagai Himawari Nohara, dan Mari Mashiba sebagai Shiro dan Toru Kazama.

Sinopsis Film Crayon Sinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers ~Flying Sushi~

Sebuah cahaya putih dan hitam jatuh ke bumi. Film ini akan mengikuti kisah Sinchan yang tiba-tiba memiliki kekuatan psikokinesis. Kekuatan tersebut ia dapatkan setelah salah satu dari cahaya tersebut, yakni cahaya putih mengenai tubuhnya.

Akan tetapi, satu lagi cahaya yang jatuh ke bumi, yakni cahaya hitam mengenai seseorang yang sangat jahat. Orang tersebut adalah Mitsuru Hiriya. Ia adalah seorang pria yang memiliki dendam kepada dunia karena ia merasa dunia tidak pernah berpihak kepadanya.

Mitsuru pun memiliki kekuatan psikokinesis yang sama seperti Sinchan. Ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengacaukan dunia dengan tujuan membalaskan dendamnya. Sinchan yang sebelumnya hidup dengan aman tenteram harus terpaksa melawan Mitsuru demi menyelamatkan dunia.

Bagaimana kelanjutan petualangan Sinchan? Saksikan film Crayon Sinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers ~Flying Sushi~ mulai tanggal 17 Juni 2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler