Selasa, April 16, 2024

Kemenangan Persib Bandung Kedua di BRI Liga 1 2023-2024

OLAHRAGA, Jabarupdate: Kemenangan Persib Bandung atas PSIS di pekan kesembilan BRI Liga 1 2023-2024 merupakan buah kerja keras semua pemain.

Hal itu diungkapkan oleh striker Persib, Ezra Walian. Menurutnya, para pemain saling percaya satu sama lain dan menjadi kunci kemenangan Maung Bandung meraih tiga poin di kandang Laskar Mahesa Jenar pada Minggu (20/08) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Pemain naturalisasi tersebut juga menegaskan jika peran pelatih dalam memotivasi pemain agar tetap optimis juga cukup besar.

“Kami percaya satu sama lain dan hari ini (bertekad) harus bagus hasilnya,” ungkap Ezra Walian dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Dua gol kemenangan Persib di pertandingan tersebut dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan penalti di menit ke-24 dan 90+2. Satu gol PSIS Semarang dicetak oleh Gali Freitas di menit ke-56 melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan Persib Bandung ini berhasil membawa naik ke posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Maung Bandung kini mencatatkan kemenangan keduanya di BRI Liga 1 musim ini.

Selanjutnya, anak asuh Bojan Hodak akan menghadapi RANS Nusantara pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 26 Agustus mendatang.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler