Kamis, Juli 25, 2024

Kisah Intrik Romansa Remaja dalam Serial Drama Hierarchy

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Netflix akan kembali merilis serial drama dari Korea Selatan pada tanggal 7 Juni 2024. Serial drama yang berjudul Hierarchy ini diproduksi oleh Studio Dragon Corporation.

Sutradara serial drama Alchemy of Souls: Light and Shadow dan Start-Up, yakni Bae Hyun-Jin menjadi sutradara dalam serial drama tentang kenakalan remaja ini. Ia bekerja sama dengan Chu Hye-Mi untuk penulisan naskah.

Trailernya yang diunggah oleh Netflix K-Content di platform digital Youtube mendapat tanggapan meriah dari para netizen. Salah satu akun dengan nama cassieblake3927 berkomentar dalam bahasa Inggris, “This show isn’t out yet but I can already tell it’s gonna be popular”.

“Serial drama ini belum rilis, tetapi aku sudah bisa memberitahu bahwa ini (Hierarchy) akan terkenal,” ungkapnya jika ditranslasikan ke dalam bahasa Indonesia.

Hierarchy juga mendapatkan tanggapan yang sangat ramai karena jajaran pemerannya yang mengundang perhatian. Dalam serial drama ini, akan ada Roh Jeong-Eui, Lee Chae-Min, Kim Jae-Won, Ji Hye-Won, dan Lee Won-Jung.

Sinopsis Serial Drama Hierarchy

Sesuai judulnya, serial drama Hierarchy mengambil tema besar hierarki yang terjadi dalam sebuah sekolah elite bernama Jooshin High School. Sekolah ini ditempati oleh segelintir siswa kalangan atas yang berlatar belakang konglomerat. Biasanya, siswa yang akan masuk sekolah tersebut juga sudah ditentukan dari awal kelahiran si siswa.

Dari segelintir siswa tersebut, terdapat lima siswa yang akan menjadi pemeran utama dalam serial drama ini. Kelima orang tersebut adalah Jae Yi, Kim Ri-An, Yoon He-Ra, Lee Woo-Jin, dan Kang Ha. Jae Yi merupakan anak pertama dari keluarga yang memegang aset Jaeyool Group, sedangkan kekasuhnya, Kim Ri-An adalah penerus dari Jooshin Group.

Sementara itu, gadis cantik bernama Yoon He-Ra adalah anak bungsu dari sebuah perusahaan dagang internasional Yoon. Lee Woo-Jin juga mampu menjadi murid di Jooshin High School karena ia berasal dari keluarga politisi yang sangat berpengaruh.

Di sisi lain, Kang Ha menjadi siswa di Jooshin High School karena ia mendapatkan beasiswa. Status ini membuatnya sering ditertawakan. Meskipun ia memiliki senyum yang sangat polos, tetapi ia juga menyimpan sebuah rahasia besar yang akan mengganggu kestabilan Jooshin High School jika terbongkar.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler