Konsolidasi 27 DPC, DPD Demokrat Jabar Bahas Pemenangan Pemilu 2024

DPD Demokrat Jabar
DPD Demokrat Jabar Konsolidasi Bersama 27 DPC Bahas Pemenangan Pemilu 2024/Ist

Jawa Barat, Jabarupdate: Setelah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto menggelar konsolidasi, Rabu (6/4/2022).

Anton menjelaskan, pertemuan dengan 27 Ketua DPC se-Jabar itu untuk menyamakan pandangan. Demi kemenangan pileg dan pemilu pada 2024 mendatang.

Diketahui, Anton terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Demokrat Jawa Barat pada Rabu (30/3/2022) lalu.

Pada perhelatan Musda DPD Partai Demokrat Jabar beberapa waktu lalu itu, ada dua calon yang maju, Anton dan incumbent Irfan Suryanegara.

Kedua calon mendapat dukungan dari DPC. dari jumlah 27 sebagian mendukumg Anton dan yang lainnya memilih Irfan.

Anton menyampaikan, perbedaan pilihan dalam sebuah perhelatan politik merupakan hal biasa. Sehingga, tidak perlu dibesar-besarkan. Apalagi perhelatan Musda Jabar telah selesai.

Ia menegaskan, sekarang ini sudah tidak ada perbedaan pilihan dukungan. Semua pengurus harus bersatu dalam rangka mewujudkan Demokrat Jabar Juara pada perhelatan demokrasi di 2024 nanti.

“Jadi jangan terlalu dibesar-besarkan, yang terpenting setelah perhelatan Musda DPD Partai Demokrat selesai, kita semua harus kembali bersatu,” tegas Anton.

Anggota DPR RI itu menyampaikan bahwa sat ini, di Demokrat Jabar hanya ada satu kubu, yakni kubu AHY (Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono).

“Sudah tidak ada kubu Anton maupun pihak Irfan. Semua memiliki satu tujuan untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024,” tegas dia.

“Tidak ada yang menang. Dan tidak ada juga pihak yang kalah. Tidak ada lagi kubu Anton atau pun kubu Irfan. Yang ada adalah Kubu AHY. Semua harus sama-sama satu tujuan. Yaitu untuk menatap pemilu dan pilpres 2024 mendatang,” kata dia.

Suasana konsolidasi yang Anton lakukan dengan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan semangat kebersamaan.

Anton mengungkapkan, pasca perhelatan musyawarah daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu, tidak terdapat lagi kubu-kubu seperti saat berlangsungnya Musda.

Dia juga mengungkapkan, pasca pertemuan bersama 27 DPC se-Jabar pada hari ini, para Ketua DPC itu berkomitmen untuk membesarkan Partai Demokrat.

“Suasana pertemuan pun begitu cair. Penuh dengan kehangatan. Saya yakin berkat komunikasi yang terjalin dengan baik ini, Partai Demokrat di Jawa Barat akan kembali menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Gara-gara Salat Tarawih 8 Jam, Seorang Santri Mendadak Viral

Next Article
Marshel Widianto

Teka-teki Terjawab, Ternyata Marshel Widianto yang Beli Konten Dea OnlyFans

Related Posts
Total
1
Share