Senin, Mei 27, 2024

Kung Fu Panda 4, Petualangan Po Mengalahkan Kembali Semua Musuh-Musuhnya

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Film Kung Fu Panda 4 mulai tayang di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2024, lebih awal dari penayangannya di Amerika Serikat, yakni tanggal 8 Maret 2024. Film tentang panda yang jago kungfu ini sangatlah ditunggu karena film ketiganya yang tayang delapan tahun lalu.

Kembali diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Mikel Mitchell juga kembali didudukkan di bangku sutradara.

Selain itu, Jack Black yang memiliki ciri khas dengan film-film komedinya kembali mengisi suara karakter Po sang Dragon Warrior. Di sisi lain, suara sang guru, Shifu masih diisi Dustin Hoffman.

Selain Jack Black dan Dustun Hoffman, pengisi suara karakter-karakter di film ini adalah Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, dan bahkan pemenang Piala Oscar Ke Huy Quan.

Sinopsis Film Kung Fu Panda 4

Setelah mengalahkan berbagai penjahat kelas dunia, Po (Jack Black) mempunyai petualangan baru untuk menjadi seorang Spirit Leader. Hal tersebut tidaklah mudah karena bayangan menjadi Spirit Leader tak pernah singgah di benaknya.

Selain harus menemukan pengganti dirinya sebagai Dragon Warrior, kesulitan menjadi seorang Spirit Leader adalah Po harus melakukan paloe diet. Sementara itu, sesosok penyihir yang mengincar tongkat kebijaksanaan Po.

Penyihir tersebut bernama Chameleon (Viola Davis), seorang penyihir yang bisa berubah wujud menjadi seseorang yang jiwanya telah diambil. Di trailernya sendiri, ditunjukkan bahwa jiwa Tai Lung (Ian McShabe) telah berhasil diambil olehnya.

Dengan begitu, mau tak mau Po juga harus mengalahkan musuh-musuhnya yang pernah ia kalahkan.

Ketika mendatangi tempat Chameleon berada, Po bertemu dengan seorang rubah bernama Zhen (Awkwafina). Selanjutnya, keterampilan Zhen lah yang membantu Po mengalahkan Chameleon.

Kung Fu Panda 4 menghadirkan petualangan epik di mana Po harus menghadapi tantangan baru sebagai Spirit Leader. Dalam perjalanan untuk menemukan penggantinya sebagai Dragon Warrior, Po harus mengatasi berbagai rintangan, termasuk musuh lama yang kembali mengancam keharmonisan.

Dengan bantuan Zhen, Po harus menemukan kekuatan sejati dalam dirinya untuk mengalahkan Chameleon dan menjaga kedamaian di dunia kungfu. Saksikan keseruan dan kegembiraan dalam Kung Fu Panda 4, yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengajarkan nilai-nilai keberanian dan persahabatan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler