Senin, Maret 4, 2024

Liverpool pusing!  Al-Ittihad Tawar Mega Bintang Mohammed Salah

OLAHRAGA, Jabarupdate: Mohammed Salah kini sedang dirumorkan untuk meninggalkan klub yang sudah ia bela selama 6 tahun, hal tersebut membuat Liverpool sedikit cemas. Apalagi mengingat waktu bursa transfer pemain berakhir Jum’at (1 September 2023) malam nanti.

Liverpool kini tengah berfokus untuk segera mempercepat proses transfer Ryan Gravenberch, pemain asal Fc Bayern Munchen tersebut.

Ini adalah rekrutan keempat Liverpool di bursa transfer musim panas ini

Pasalnya Liverpool telah merekrut beberapa pemain diantaranya, Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig, Alexis Mac Allister asal Brighton, Wataru Endo asal Stuttgart, kemudian Ryan Gravenberch yang tengah di proses.

Liverpool sesegera mungkin menyelesaikan transfer pemain asal Bayern Munchen, Ryan Gravenberch, agar bisa secepatnya di daftarkan ke dalam skuad The Reds.

Dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dari kedua belah pihak, Ryan Gravenberch kini selangkah lagi menuju The Reds klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Terlalu fokus dengan proses pemindahan Ryan Gravenberch, kini Liverpool tengah diisukan akan kehilangan pemain terbaiknya.

Menjadikan mimpi buruk bagi skuad The Reds, Mohammed Salah dikabarkan tengah menjadi incaran klub asal Arab Saudi, Al-Ittihad.

Tentunya Al-Ittihad akan memberikan tawaran yang begitu besar, agar Liverpool melepas Mohammed Salah.

Tidak main-main 130 juta poundsterling pun di tawarkan untuk pemain asal Mesir tersebut.

Namun, Mohammed Salah tidak tertarik dengan tawaran yang begitu fantastis. Sampai saat ini Mohammed Salah masih berseragam Liverpool.

Mohammed Salah berkomitmen penuh tetap bermain untuk The Reds.

Tidak hanya Salah, berbarengan dengan hal itu Fabinho pemain tengah Liverpool menjadi incaran Al-Ittihad dan berhasil mendapatkannya dengan mahar 40 juta poundsterling.

Liverpool melepas Fabinho karena sudah mendapatkan penggantinya yaitu Dominik Szoboszlai.

Lain halnya dengan Salah, tawaran itu datang pada saat bursa transfer akan ditutup jadi tidak ada waktu untuk mencari penggantinya.

Bursa transfer musim panas 2023 akan ditutup hari ini, Jum’at (1 September 2023).

Perburuan pemain Liverpool pun tidak hanya sampai di situ.

Al-Ittihad pun kini tengah melirik bek Liverpool asal Prancis Ibrahima Konate.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler