Sabtu, Juli 20, 2024

Lolos 32 Besar, Disbudpora Ucapkan Selamat kepada PSGC Ciamis

Ciamis, jabarupdate: Dinas Pemuda dan Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis ucapkan selamat kepada PSGC Ciamis.

Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) Ciamis diketahui berhasil lolos dan siap bersaing di putaran 32 besar Liga 3.

Seiring dengan hal tersebut, Disbudpora Kabupaten Ciamis memberikan dukungan penuh dan do’a terbaik untuk kelancaran tim kebanggaan masyarakat Ciamis.

Drs. H. Dadadng Darmawan, M.Si., selaku Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Ciamis Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat atas keberhasilan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat kepada Laskar Singacala yang telah mengantarkan Tim Kebanggan Masyarakat Ciamis ke 32 Besar Liga 3 Nasional,” ucapnya pada, Rabu (8/5).

Dia menuturkan, pihaknya memberikan dukungan penuh untuk anak-anak muda yang tergabung ke dalam tim agar mengharumkan sepak bola Ciamis.

“Saya sangat mendukung kerja keras yang kerap ditunjukan oleh para pemain saat berlaga di lapangan,” tuturnya.

Dadang juga mendo’akan agar Laskar Singacala dapat kembali lagi ke Liga 2 Nasional dengan meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Semoga para pemain diberikan kelancaran untuk memenangkan laga selanjutnya dan membawa hasil terbaik untuk masyarakat Ciamis,” katanya.

Selain itu, Dadang juga mengajak kepada Masyarakat Ciamis untuk selalu mendukung kerja keras pemain saat berlaga di lapangan.

“Ayo kita sama-sama mendukung dan mendo’akan tim kebanggaan kita agar mendapatkan hasil yang terbaik,” ajaknya.

Diketahui, PSGC Ciamis mampu menjadi juara grup G pada gelaran Liga 3 Indonesia setelah mengungguli Labura Hebat FC yang bertengger di peringkat 2.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya, PSGC Ciamis harus mengakui keunggulan dari Perseden Denpasar dengan skor 1-0.

Tetapi, tim kebanggaan Masyarakat Ciamis di bawah kepemimpinan kapten Denia itu berhasil menjadi juara grup sehingga berhak lolos ke babak selanjutnya.

Dengan peringkat yang diraih itu menjadi motivasi tersendiri untuk pemain di bawah asuhan Coach Heri Rafni Kotari berjuang Kembali di babak selanjutnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler