Jumat, September 22, 2023

Masyarakat Deklarasi Sahabat YM Tanpa Disuruh Siapapun

Sahabat YM merupakan relawan yang dibentuk untuk merangkul semua masyarakat dari berbagai kalangan yang mengingkan perubahan terhadap Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan ketua Relawan Sahabat YM Muhammad Gazali pada Kamis (26/1/2023).

Menurutnya, masyarakat semakin banyak yang bergabung dan menyatakan siap mendukung dan memenangkan Yulius Maulana sebagai Bupati Lahat 2024.

“Tak terbendung lagi, masyarakat berbondong-bondong ikut bergabung menjadi Relawan Sahabat YM dan menyatakan siap berjuang mengantarkan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat,” kata Gazali dalam keterangannya.

Gazali memastikan membentuk Relawan Sahabat YM di 24 Kecamatan se Kabupaten Lahat.

“Kami terus bergerak dan segera merampungkan pembentukan Relawan Sahabat YM di 24 Kecamatan se Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga, Rohim membenarkan bahwa gerakan ini merupakan murni gerakan masyarakat tanpa paksaan dan iming-iming.

“Masyakat mau perubahan makanya bergabung ke Relawan Sahabat YM. Jadi bukan karena dijanjikan apapun atau dikasih sesuatu untuk bergabung. Ini murni gerakan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Bery selaku ketua Relawan Sahabt YM Kelurahan Pagar Agung menyatakan siap mensosialisasikan Yulius Maulana ke masyarakat.

“Kami terjun langsung ke masyarakat, door to door untuk mensosialisasikan Yulius Maulana agar bisa menjadi Bupati Lahat,” ucapnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler