Selasa, April 16, 2024

Menghormati Almarhum Park Soo Ryun, Keluarga Akan Donorkan Organ Tubuhnya

RAGAM, Jabarupdate: Berita duka datang dari negeri ginseng, salah seorang aktris yang terlibat dalam drama korea yang ber judul Snowdrop yakni Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia.

Menurut kabar yang beredar ia meninggal seusai terjatuh dari tangga rumahnya pada hari Minggu (11/6) kejadian ini menjadi pukulan keras baik bagi pihak keluarga maupun para penggemarnya.

Berdasarkan berita yang dikabarkan oleh OSEN, dokter telah berusaha keras untuk melakukan penanganan untuk menyelamatkan nyawa Park Soo Ryun. Namun, nasib berkata lain, wanita itu mengalami mati otak yang membuatnya meninggal di usia yang cukup muda yakni 29 tahun.

Mati otak yang dialami Park Soo Ryun merupakan sebuah kondisi dimana otak tidak bisa lagi berfungsai dalam kata lain kehilangan seluruh fungsinya termasuk batang otak. Menurut dokter, Aktris yang memulai debutnya pada 2018 silam itu mengalami mati otak, namun jantungnya masih berdetak.

Keluarga Aktris tersebut sempat kaget mendengar kabar yang tiba-tiba itu. Namun, ditengah keberkabungan itu pihak keluarga mengatakan akan mendonorkan organ tubuh Park Soo Ryun.

Hal ini dilakukan oleh pihak keluarga lantaran untuk menghormati sang aktris yang dinilai selalu memiliki keramahan hati dan sikap yang lembut kepada semua orang.

“Mungkin, ada orang di luar sana yang memerlukan organ dari Park Soo Ryun. Sebagai orang tua, kami akan lebih senang apabila (dengan pemikiran hati sang putri) tinggal di tubuh mereka yang tengah membutuhkan,” ungkap orangtua Ryun, dilansir dari Soompi.

Diketahui jenazah perempuan berparas menawan itu ditempatkan di Gyperempuan berparas cantik tersebuteonggi Provincial Medical Center Suwon Hospital. Dan rencananya pada hari ini (13/6) akan dilaksanakan penghormatan terakhir pada almarhum.

Diketahui, Park Soo Hyun mulai terjun ke dunia Entertainment sejak tahun 2018, dengan mulai mengikuti teater musikal di korea selatan.

Setelahnya, iya mulai terlibat dengan banyak drama musikal. Pada tahun 2021 iya terlibat dalam Snowdrop dan beradu akting dengan Jisso BLACK PINK dan Jung Hae In sebagai aktor utama.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler