Selasa, April 16, 2024

Nick Kuipers Optimis Persib Bawa Poin dari Semarang

OLAHRAGA, Jabarupdate: Pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers siap bekerja keras untuk raih kemenangan di kandang PSIS Semarang.

Persib Bandung akan melakoni laga tandang pada lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (20/08) malam.

Bek yang berasal dari Belanda ini menyampaikan jika beberapa pemain Maung Bandung tidak bisa bermain. Ciro Alves dan I Putu Gede harus absen karena masih menjalani sanksi larangan bermain, sedangkan Robi Darwis dan Beckam Putra sedang membela Timnas di Piala AFF U-23.

“Saatnya kami, terutama mereka (pemain) yang jarang tampil dan pemain pengganti, saatnyan mereka untuk tampil menunjukkan kualitas mereka,” ungkap Nick.

Nick Kuipers percaya jika para pemain akan bekerja keras untuk meraih poin maksimal di pertandingan tersebut.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut jika para pemain mempunyai motivasi yang tinggi untuk meraih poin di Semarang.

“Pemain sudah mempersiapkan untuk pertandingan ini sejak latihan Rabu (16/08),” ungkap Bojan.

Bojan juga menyampaikan jika Dedi Kusnandar dan David da Silva tidak dibawa ke Semarang karena keduanya sedang mengalami cedera.

Pelatih yang berasal dari Kroasia ini mengakui jika PSIS Semarang merupakan tim yang berkualitas dari semua aspek. Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 4 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler