Minggu, April 14, 2024

Pernikahan Palsu dalam Serial Drama Wedding Impossible

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Wedding Impossible merupakan serial drama terbaru dari negeri Ginseng. Drama ini rilis di serial televisi tvN pada tanggal 26 Februari 2024 menggantikan drama Marry My Husband. Selain itu, Wedding Impossible juga bisa disaksikan secara legal si platform Prime Video.

Drama yang diangkat dari novel berjudul sama karya Song Jun-Won ini disutradarai oleh Kwon Young-Il. Sementara itu, naskah adaptasinya ditulis oleh Park Seul-Ki dan Oh Hye-Won.

Jun Jong-Seo dan Moon Sang-Min akan nemerankan pemeran utama dalam drama ini. Di sisi lain, Kim Do-Wan dan Bae Yoon-Kyoung akan melengkapi kedua pemeran utama tersebut.

Sinopsis Serial Drama Wedding Impossible

Wedding Impossible bercerita tentang seorang aktris figuran yang kurang terkenal bernama Na A-Jeong (Jun Jong-Seo). Sepanjang karirnya, ia telah berkali-kali memerankan seorang wanita yang sudah menikah.

Namun di dunia nyata, kencannya selalu gagal. Hal ini sering membuatnya pusing dan merasa kesulitan.

Sementara itu, A Jeong mempunyai teman lelaki bernama Lee Do-Han (Kim Do-Wan). Do Han merupakan calon penerus dari sebuah keluarga konglomerat yang memegang perusahaan bernama LJ Group.

Do Han didorong oleh keluarganya untuk segera menikah, hingga akhirnya Do Han meminta A Jeong untuk berpura-pura menjadi istrinya. Tanpa pikir panjang, A Jeong langsung menyetujui ajakan Do Han.

Saat rencana pernikahan palsu akan segera diadakan, A Jeong tak menyadari bahwa ada seseorang yang ingin menggangu rencana tersebut. Lee Ji-Han (Moon Sang-Min) sebagai adik lelaki Do Han ingin menggagalkan pernikahan sang kakak karena ia sendiri yang ingin menjadi penerus keluarga.

Oleh karena itu, Ji Han meminta bantuan Yoon Chae-Won (Bae Yoon-Kyoung) untuk membantu menggagalkan pernikahan tersebut. Akankah A Jeong dan Do Han berhasil menjadi sepasang suami istri?

Wedding Impossible” menghadirkan cerita yang menghibur dan penuh dengan kejutan tentang pernikahan palsu antara seorang aktris figuran dan calon penerus keluarga konglomerat.

Dengan Jun Jong-Seo dan Moon Sang-Min memerankan karakter utama, drama ini menjanjikan campuran emosi yang kaya dan chemistry yang kuat di antara para pemainnya.

Disutradarai oleh Kwon Young-Il, drama ini dipenuhi dengan plot twist yang menarik dan konflik yang menggugah, serta pesan-pesan tentang cinta, pertemanan, dan kejujuran. Jika Anda mencari drama yang menyenangkan dan mengharukan, jangan lewatkan Wedding Impossible di tvN dan Prime Video mulai 26 Februari 2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler