Minggu, Juli 21, 2024

Persetuan Ibu dan Anak dalam Serial Drama Korea Terbaru Scandal

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Serial drama terbaru asal Korea Selatan berjudul Scandal akan segera tayang di saluran televisi KBS2 pada tanggal 17 Juni, 2024. Serial drama ini akan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 19.50 KST (Korean Standard Time).

Serial drama ini akan memiliki perjalanan yang sangat panjang dengan 100 episode yang setiap episodenya berdurasi sekitar 40 menit. Penayangannya akan menggantikan serial drama Two Sisters yang memulai episode pertamanya pada tanggal 22 Januari, 2024.

Choi JI-Young menjadi sutradara dari serial drama panjang ini. Ia bekerja sama dengan Hwang Soon-Young yang menulis naskah untuk serial drama ini.

Han Chae-Young dan Han Bo-Reum akan beradu akting sebagai pemeran utama. Meskipun menjadi pemeran utama, mereka berdua ada di dua sisi yang berbeda. Selain mereka berdua, Scandal juga menggaet aktor dan aktris lainnya, seperti Lee Byung-Joon, Kim Kyu-Seon, Oh Young-Joo, Choi Woong, Choi Ryung, Lee Si-Eun dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Serial Drama Scandal

Serial drama ini akan menceritakan tentang takdir dari Moon Jung-In (Han Chae-Young) yang selalu bersinggungan dengan seorang gadis bernama Baek Seol-A (Han Bo-Reum). Jung In adalah seorang wanita yang sangat ambisius. Ia rela melakukan segala cara agar keinginannya tercapai.

Salah satu hal yang Jung In lakukan untuk mencapai tujuannya adalah menikahi seorang dokter bernama Baek Dong-Ho. Dokter tersebut adalah duda yang telah memiliki seorang putri bernama Baek Seol-A.

Setelah pernikahan tersebut, Jung In menguras semua harta yang dimiliki Dong Ho dan meninggalkannya, hingga ia mampu memiliki sebuah perusahan hiburan yang memproduksi serial drama. Karena perilaku Jung In, Seol a harus menghabiskan masa kecilnya di pantu asuhan karena ayahnya tak memiliki harta sedikit pun.

Suatu hari, Jung In melihat seorang pria yang terlihat seperti cinta pertamanya. Pria itu bernama Seo Jin-Ho, teman panti asuhan Seol A yang ingin menjadi seorang aktor dan pacar Seol A.

Namun, Jin Ho menghilang karena perilaku yang ditunjukkan Jung In. Akhirnya, Seol A harus kembali kehilangan sesuatu yang berharga karena mantan ibu tirinya. Akankah Seol A membalaskan dendamnya?

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler