Politikus Senior Fahmi Idris Meninggal Dunia di ICU

Politikus Senior Fahmi Idris
Fahira Idris bersama Sang Ayah yang juga Politikus Senior, Fahmi Idris/Net

Nasional, Jabarupdate: Mantan Menteri Perindustrian sekaligus politikus senior Partai Golkar, Fahmi Idris dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (22/5/2022) di ICU RS Medistra.

Dikabarkan Fahri Idris menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.00 WIB. Hal ini diketahui dari anaknya yang juga Anggota DPD RI Fahira Idris melalui Instagram resminya, @fahiraidris.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayah saya. Bapak Prof. Dr. H. Fahmi Idris bin Idris Marah Bagindo @fahmiidris1. Wafat jam 10.00 WIB di ICU RS Medistra,” kata Fahira.

Terpantau sepanjang jalan menuju rumah duka berkibar bendera kuning yang bertuliskan “Innalillahi wa inna illahi raji’un Bapak H. Fahmi Idris”.

Pengawalan ketat begitu terlihat di sepanjang Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan. Terlihat juva beberapa karangan bunga yang berada di sepanjang jalan rumah duka.

Setibanya jenazah Fahmi Idris pada rumah duka, disambut tangisan histeris pihak keluarga dan pelayat.

Sang anak Fahira Idris menyampaikan ucapan maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang mungkin terjadi di masa lampau yang dilakukan oleh sang ayah.

“Mohon dimaafkan ayah saya Fahmi Idris. Jika selama hidupnya memiliki kesalahan dan khilaf,” ucap dia.

Terlihat para pelayat mulai berdatangan menuju rumah duka yang juga politikus senior Fahmi Idris. Tampak terlihat para pelayat datang secara berkelompok.

Selain itu, hadir pula Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12 yaitu Jusuf Kalla. Ia mendatangi rumah duka sembari meminta doa terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

Kabarnya almarhum disemayamkan dipemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Alasan di balik pencekalan Ustaz Abdul Somad

Alasan di Balik Pencekalan Ustaz Abdul Somad di Singapura

Next Article
Timnas Basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia Ukir Sejarah di Sea Games

Related Posts
Total
0
Share