Kamis, Juni 20, 2024

Problematika Rumah Tangga dalam Film Ipar Adalah Maut

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Bulan Juni menjadi bulan bagi film-film romansa di Indonesia untuk rilis. Namun, tak semua film itu menyuguhkan kisah romansa manis seperti film Dilan 1983 Wo Ai Ni. Salah satu film romansa yang akan menyayat hati adalah film Ipar Adalah Maut.

Ipar Adalah Maut merupakan film bergenre drama yang mengangkat sebuah kisah romansa pahit di dalam suatu keluarga. Film yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral di platform digital tiktok ini akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang telah berpengalaman menyutradarai film-film bergenre sama. Sebelumnya, ia menyutradarai film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024), film remake Miracle in Cell No. 7 (2022), dan film Bumi Manusia (2019).

Diproduksi oleh MD Pictures dan Dapur Film, Ipar Adalah Maut mengambil tempat pembuatan film di kota Jakarta. Eliza Sifa selaku orang yang memviralkan cerita tersebut menjadi penulis untuk film ini dengan dibantu oleh Oka Aurora.

Sederet pemeran papan atas akan memeriahkan film ini. Dua di antaranya yang menjadi pusat perhatian adalah Deva Mahenra dan Michelle Ziudith yang akan beradu akting sebagai pemeran utama. Selain itu, Davina Karamoy turut hadir di film ini dengan memegang peran yang sangat penting. Ada juga Alesha Fadillah, Dewi Irawan, Devina Aureel, dan Asri Welas sebagai pemeran pendukung di film.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Ipar Adalah Maut mengikuti kisah cinta Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith) yang digadang-gadang sebagai pasangan yang sempurna. Hal ini terjadi karena Aris adalah seorang Profesor yang sangat brilian dengan karakte yang mampu meluluhkan hati siapa pun.

Namun, cinta bukanlah sesuatu yang dapat diprediksi. Adik Nisa yang bernama Rani (Davina Karamoy) akan mulai tinggal di kos, tetapi orang tuanya tidak menyetujuinya. Akhirnya, Rani dititipkan kepada Nisa dan Aris untuk tinggal bersama.

Masalah mulai muncul. Sebuah hubungan terlarang muncul antara Aris dan Nisa. Nisa yang pada akhirnya mengetahui hal tersebut menjadi marah. Akankah hubungan rumah tangga dan keluarga mereka bisa diselamatkan?

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler