PSGC vs Mataram Utama FC Berakhir Imbang di Babak Pertama

Olahraga, Jabarupdate: Laga Grup S Liga 3putaran Nasional di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (22/2/2022) siang, yakni Mataram Utama FC vs PSGC.

Kedua klub sudah memastikan sama-sama lolos di 16 besar. Mereka duel sengit, pada babak pertama, laga pertama pun berakhir dengan skor 1:1.

Saat ini, Mataram Utama berstatus pemuncak klasemen dengan poin 6. Sementara PSGC sebagai runnerup. Meskipun mereka sama-sama memiliki poin 6.

Hanya saja, perbedaanya, Mataram Utama lebih banyak mencetak gol ke gawang lawan. Sehingga, klub yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini menempati posisi teratas.

Kemudian, dua tim lain di grup S yakni Persak Kebumen dan Gasko Kolaka. Dua kesebelasan ini sama-sama belum mendapat poin. Dan mereka akan bertemu di laga terakhir, pada Selasa (22/2/2022) sore.

Sayangnya, kedua tim ini sudah memupus harapan untuk lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2021/2022. Namun, kedua kesebelasan harus berusaha menghindari posisi juru kunci grup.

Meskipun Mataram Utama FC vs PSGC di babak pertama berakhir imbang, Erwan Hendarwanto sebagai pelatih Mataram akan tetap berusaha mengincar kemenangan dari Laskar Singacala.

Mereka bersemangat untuk menang agar berada di puncak grup. Dan hal itu akan baik untuk timnya terutama mempersiapkan diri jelang babak 16 besar.

Diketahui, seturut rencana Babak 16 Besar akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2022 nanti.

“Kami akan tetap berusaha menang dengan PSGC. Agar mentalitas kemenangan tetap ada,” ujar dia.

Menurutnya, ada beberapa pemain yang masih cidera saat pertandingan melaean PSGC ini dimulai. Ia tak akan memaksakan mereka berlaga.

Pemain cidera yang mereka maksud adalah Arizka Septia dan Daffario. Pihaknya akan mencoba menyiapkan opsi agar harapannya bisa positif di laga melawan PSGC.

Semwntara itu, kubu tuan rumah PSGC tentu tidak akan begitu saja menyerahkan kemenangan kepada Mataram Utama FC.

Bermain sebagai tuan rumah, kesebelasan ini tentu ingin memberikan akhir yang bahagia bagi masyarakat Tatar Galuh ini.

PSGC Ciamis memiliki target lolos ke Liga 2 dengan menjadi salah satu kontestan yang menempati tempat di delapan besar nanti.

Sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, tim yang masuk ke delapan besar di Liga 3 Nasional otomatis akan lolos ke Liga 2 musim depan.

Setelah menyelesaikan laga Mataram Utama FC vs PSGC, tim Mataram akan bertolak ke Yogyakarta.

Kesebelasan ini akan melakukan persiapan di Yogyakarta sembari menantikan venue penyelenggaraan babak 16 besar nanti.

Erwan berharap, semangat dan mentalitas anak asuhnya tetap bisa terjaga sehingga mereka bisa lebih maksimal lagi di babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Ornamen Gedung Sate

Nilai Sejarah pada Setiap Ornamen Gedung Sate

Next Article
Senjata nuklir rusia

Begini Akibatnya Jika Senjata Nuklir Rusia Diledakkan

Related Posts
Total
0
Share