Sabtu, Juli 20, 2024

Sinopsis Film Monkey Man, Kisah Pembalasan Dendam Sang Hanuman

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Akhir bulan April ini akan menjadi waktu perilisan film Monkey Man yang banyak meraup tanggapan positif. Memulai rilis pada festival South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2024, film ini melanjutkan perilisannya pada tanggal 5 April 2024 di Amerika Serikat dan Kanada. Untuk pecinta film di tanah air yang sudah tak sabar menanti film ini, Monkey Man sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Mei 2024.

Film yang berlatar di India ini diproduksi oleh Universal Pictures yang bekerja sama dengan Bron Studios, Monkeypaw Productions, Minor Realm, Thunder Road Films, Creative Wealth Media, S’YA Concept, dan WME Independent dengan didstribusikan langsung oleh Universal Pictures sendiri.

Dev Patel yang berprofesi sebagai aktor sekaligus pembuat film menjadi bintang di film Monkey Man. Selain menjadi sutradara, ia merangkap sebagai pemeran utama, penulis cerita, penulis skenario, sekaligus produser dalam film ini. Meskipun banyak peran penting dalam pembuatan film yang dipegang oleh satu orang, film Monkey Man menunjukkan kualitas yang sangat bagus dengan meraup berbagai tanggapan positif.

Di samping itu, masih banyak aktor dan aktris asal Negara Anak Benua lainnya yang ikut terlibat dalam pembuatan film ini, seperti Sikander Kher, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Brahim Achabbakhe, Makarand Despande, Sharito Copley, Ashwini Kalsekar, dan Pitabbash Tripathi.

Sinopsis Film Monkey Man

Di sebuah desa yang terlindung hutan, seorang anak laki-laki bernama Kid (Dev Patel) hidup bersama ibunya yang bernama Neela (Adithi Kalkunte). Kid tumbuh besar dengan mendengar cerita tentang Hanuman dari ibunya. Hanuman atau Hanoman adalah seorang dewa dalam kepercayaan agama Hindu yang menyerupai seekor kera putih.

Yatana adalah kota terdekat yang masih terjangkau oleh masyarakat desa tempat Kid tinggal. Di sana, hidup seorang penguasa bernama Baba Shakti (Makrand Deshpande) yang mengirim Rana Singh, seorang petugas polisi untuk mengusir Kid dan warga lainnya demi menguasai desa tersebut. Semua warga dibunuh, tak terkecuali Neela. Akan tetapi, Neela masih mampu menyelamatkan Kid dengan menyembunyikannya.

Berbekal kenangan buruk tentang ibu dan desanya, Kid membawa api balas dendam yang membara. Saat beranjak dewasa, Kid memulai misi balas dendamnya dengan dibantu oleh Alphonso (Pitabhash Tripathi) dan Sita (Sobhita Dhulipala).

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler