Teriakan AHY Presiden di Rapimnas BMI Demokrat

Jakarta, Jabarupdate: Teriakan AHY Presiden menggema saat pelaksanaan Rapimnas BMI Demokrat pada Minggu (30/1/2022) lalu.

AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono sebagaibKetua Umum Partai Demokrat membuka secara langsung kegiatan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Bintang Muda Indonesia (BMI), di The Acacia Hote, Jakarta.

Dalam acara tersebut, ratusan kader BMI Demokrat tak henti-hentinya meneriakkan dukungannya kepada AHY untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“AHY Presiden, AHY Presiden, AHY Presiden,” pekik ratusan kader BMI saat menyambut AHY bersama istrinya, Annisa Pohan.

Dalam pidatonya, AHY memberikan pesan kepada ratusan BMI. Menurutnya, para kader harus tetap solid hingga organisasi sayap Partai Demokrat itu tetap kokoh.

Menurut dia, BMI harus menjadi organisasi yang kokoh dan solid dalam rangka merawat Indonesia. Serta mengawal perjuangan partai berlambang Mercy ini.

“Sebagai sayap partai. BMI harus menjadi organisasi yang kokoh dan solid. Dalam rangka merawat Indonesia, dan mengawal perjuangan Demokrat,” ujar AHY.

Ia memberikan apresiasi terhadap perjalanan BMI selama ini, bahwa BMI merupakan organisasi yang memiliki semangat memajukan dan memerankan anak muda.

“Kita harus memiliki semangat memajukan dan memerankan anak muda. Jangan sampai. Anak muda hanyadijadikan aksesoris politik,” pesan dia.

Selain itu, AHY juga menilai baik kinerja BMI. Terutama dalam mengawal perjalanan Partai Demokrat.

Dia berharap, BMI bersama Demokrat bisa menjadi garda terdepan membela keadilan serta merawat demokrasi. Hal tersebut sesuai dengan ide dan gagasan dalam memajukan Bangsa Indonesia.

Sementara Itu, Ketua Umum BMI Demokrat, Farhan Efendi menjelaskan, agenda Rapimnas tersebut merupakan bagian dari meneguhkan visi dan misi BMI.

Yaitu, berjuang memenangkan hati dan pikiran masyarakat. Serta untuk memenangkan kembali Partai Demokrat pada gelaran pemilihan umum 2024 mendatang.

Farhan juga mengungkapkan, pada peringatan hari ulang tahun BMI yang ke-2 ini dirangkai dengan Pelatihan Kader Tinggi atau Pakerti.

Acara dihadiri Pengurus Nasional dan perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah BMI dari seluruh Indonesia.

Dia menegaskan, pelatihan kader BMI itu bertujuan untuk menyiapkan sumber daya manusia yang cerdas, santun, peduli dan militan pada BMI.

Di masa yang akan datang, kata dia, para kader BMI yang telah melaksanakan pendidikan ini bisa menjadi motor penggerak kemenangan Partai Demokrat.

Selesai acara pembukaan Rapimnas BMI Demokrat itu, teriakan AHY Presiden terdengar kembali.

Bahkan, saat putra dari Susilo Bambang Yudhoyono itu akan meninggalkan acara, para kader BMI dengan semangat meneriakan AHY Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Nih, Makanan yang Membuat Mr P Lebih Perkasa

Next Article

Seragam Satpam Berganti Lagi, Netizen: Mirip Polisi India

Related Posts
Total
0
Share