Rabu, Desember 6, 2023

Tersangka Pembantaian Lewiston Ditemukan Tewas Akibat Menembak Dirinya Sendiri

Global, Jabarupdate: LEWISTON, Maine, 27 Oktober – Pria yang dicurigai sebagai tersangka yang telah membunuh 18 orang dan melukai 13 lainnya dalam sebuah Pembantaian di Lewiston, Maine, ditemukan tewas akibat luka tembak yang ia lakukan sendiri pada hari Jumat, mengakhiri perburuan selama 48 jam yang terjadi setelah episode kekerasan senjata api yang paling mematikan dalam sejarah negara bagian tersebut.

Mayat Robert R. Card, Selaku tersangka dalam pembantaian di Lewiston ditemukan di hutan dekat kota tetangga Lisbon Falls, di dekat tempat polisi menemukan kendaraannya yang ditinggalkan tak lama setelah penembakan pada Rabu malam.

Gubernur Maine Janet Mills dalam sebuah konferensi pers mengatakan bahwa Card sudah meninggal, dan berterima kasih kepada ratusan petugas dari berbagai instansi yang terlibat dalam pencarian.

Keterangan dari Mike Sauschuck, komisaris Departemen Keselamatan Publik Maine mengatakan bahwa Card meninggal karena luka tembak yang tampaknya disebabkan oleh dirinya sendiri.

Para pejabat mengatakan bahwa anggota Angkatan Darat AS tersebut melepaskan tembakan di sebuah arena bowling dan kemudian di sebuah bar beberapa menit kemudian pada Rabu malam.

Penembakan dan Pembantaian yang berkepanjangan itu mengguncang komunitas Lewiston yang biasanya ramai namun tenang, bekas pusat tekstil dan kota terpadat kedua di Maine.

Aparat penegak hukum mengatakan bahwa Card memiliki riwayat penyakit mental dan pernah dirawat di fasilitas kesehatan jiwa selama dua minggu pada musim panas 2023, setelah itu dia dibebaskan.

Dalam beberapa jam setelah pertumpahan darah pada Rabu malam, polisi mengedarkan foto-foto kamera pengawas dari salah satu tempat kejadian perkara yang memperlihatkan seorang pria berjanggut mengenakan kaus cokelat, berkerudung, dan celana jins, serta membawa apa yang tampak seperti senapan semi-otomatis.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler