Kamis, Juli 25, 2024

Terungkap! Rizky Febian Tidak Meminta Biaya Nikah dari Sang Ayah, Sule: Dia Udah Ngurus Semua

Entertainment, Jabarupdate: Rizky Febian rupanya tidak meminta bantuan biaya pernikahan kepada sang ayah. Menurut pelawak, sekaligus sang ayah, Sule mengatakan bahwa sang anak sudah mengurus semua.

Pernikahan mewah dan megah yang telah sukses digelar oleh pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini beberapa waktu yang lalu di salah satu hotel mewah sangat sukses dan membuat para tamu undangan serta netizen terpukau.

Pasangan yang menikah pada tanggal 10 Mei 2024 ini berhasil menuai banyak pujian dari netizen karena kecantikan Mahalini yang dinilai berbeda, tetapi tetap cantik.

Rupanya pernikahan sang penyanyi ini sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh keduanya, mulai dari urusan dana pernikahan hingga berbagai keperluan lainnya.

Melansir dari salah satu akun gosip, sang ayah, Sule ternyata menceritakan bahwa
selama persiapan pernikahan Rizky Febian, keduanya tidak pernah terlibat perdebatan yang hebat.

Masih melansir dari laman yang sama, yakni @lambegosiip, Sule berbincang bersama Atta Halilintar pada salah satu konten podcast.

“Waktu Kang Sule kemaren nyiapin pernikahan gitu ya, atau pun ngikut semua prosesi pernikahan gitu, ada debat gak sih? Kan namanya pernikahan ya, kadang tuh debat gitu ya,” tanya Atta Halilintar yang dilansir masih dari laman yang sama.

Sule mengatakan bahwa sang anak dan Mahalini mungkin memang sempat terlibat debat menyangkut persiapan pernikahan mereka, tetapi mereka tidak pernah membawanya keluar.

“Itu mungkin Iky sama Lini ya, tapi tidak pernah tau karena mereka itu kalo misalkan ada hal masalah, tidak pernah diomongin. Jadinya kita tidak pernah tau dan kita tuh taunya dari tim. Berarti saya punya poin, oh mereka udah bagus sih, udah dewasa,” ujar Sule yang terlihat kagum dengan sikap anaknya.

Sang ayah pun mengatakan kembali bahwa semua biaya pernikahan diurus oleh Rizky Febian tanpa meminta bantuan kepada Sule selaku sang ayah.

“Enggak. Saya ngasih di akhir aja sih. Jadi nggak ikut untuk bayaran, dia udah ngurusin semua,” ujar Sule kembali.

Komedian yang satu ini pun mengungkapkan rasa salutnya terhadap sang anak karena bisa menunjukkan sikap yang bertanggung jawab sejak awal pernikahan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler