Selasa, Februari 27, 2024

The Nun 2 Sedang Tayang Di Bioskop Indonesia

RAGAM, Jabarupdate: Mulai dari tanggal 6 September 2023 iblis valak kembali meneror kita semua, The Nun 2 sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia.

The Nun 2 adalah lanjutan dari film The Nun yang liris tahun 2018. Naskah film ini ditulis oleh Ian Gordberg, Richard Naing, dan Akela Cooper dan disutradarai oleh Michael Chaves.

Dalam semesta The Counjuring, film ini adalah film ketiga Michael Chaves tepatnya setelah film The Counjuring 3: The Devil Made Me Do It (2021).

Pemain dalam film ini masih dibintangi oleh Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons sebagai iblis valak.

Valak kembali menghantui semesta The Counjuring, yang sekarang sudah menginjak satu dasawarsa dari mulai The Counjuring (2013).

Simak sinopsis The Nun 2 di bawah ini

Di pedalaman Romania setelah empat tahun berhasil selamat dari biara Santa Carla, Suster Irene (Taissa Farmiga) menjalani hidupnya menjadi seorang suster Katolik di sebuah biara yang berada di Prancis.

Di sana suster Irene berkenalan dengan surter Debra (Storm Reid), ia sebagai suster kepala yang dianggap bermasalah. Tetapi suster Irene adalah teman baik bagi Debra.

Sementara itu, Frenchie (Jonas Bloquet) yang selamat dari keganasan valak bersama suster Irene dan Pastor Burke juga melanjutkan hidup nya di sebuah kota kecil pedalaman Prancis.

Disana, Frenchie menjadi karyawan sekolah di asrama Katolik yang dimiliki seseorang. Ia mengerjakan beberapa hal seperti bersih-bersih, reparasi dan berkebun.

Disitulah Frenchie mengenal Kate (Anna Popplewell) dan anaknya Sophie (Katelyn Rose Downey). Ia memiliki kedekatan spesial tehadap Sophie, seolah ayah dan anak.

Meskipun memiliki Frenchie dan Kate yang menjadi gurunya, Sophie sering dirundung dan ditindas oleh teman sekolahnya yang lebih tua.

Disamping hal itu, perbincangan mengenai insiden di Santa Carla yang menimpa suster Irene menjadi perbincangan di antara biarawati di tempatnya sekarang.

Menurut mereka suster pada insiden tersebut tidak terselamatkan, dan menganggap bahwa suster Irene sebagai orang gila.

Dan dari perbincangan yang ramai itu pula suster Irene mengetahui Pastor Burke mendapatkan promosi sebagai Uskup dari Vatikan.

Pada satu malam, suster Irene bermimpi didatangai kembali iblis valak setelah empat tahun silam dan membuat ia tidak bisa tidur dengan tenang.

Di siang harinya, suster Irene didatangi oleh uskup dari Vatikan yang meminta bantuan menyelidiki kasus ganjil di Eropa.

Dari serangkaian kasus tersebut, ada hal ganjil yang menyebabkan beberapa biarawati dan dan pastor Katolik yang tewas.

Mulai dari kasus yang bunuh diri sampai ada pastur yang tewas karena tebakar. Dari semua kejadian ganjil ini Vatikan menduga Valak adalah dalangnya.

Karena semua kejadian tersebut bermula dari Romania dan menjalar ke bagian Barat menuju Prancis.

Itulah sebabnya Vatikan meminta suster Irene untuk menyelidiki atau menginvestigasi kasus-kasus tersebut. Karena suster Irene salah satu pihak yang selamat dari keganasan Valak.

Namun karena traumanya, suster Irene pun menolak hal tersebut dan meminta Vatikan untuk menyerahkannya kepada Uskup Burke. Sayangnya, Burke ternyata sudah meninggal.

Oleh karena itu, suster Irene pun terpaksa menerima perintah dari atasannya pastor Vatikan, dalam kekhawatirannya, Suster Debra memberanikan diri untuk kabur dari biara dan menemani suter Irene.

Tanpa mereka sadari, mereka akan dihadapi teror demdam yang lebih horor dan bebahaya dari Valak yang membuat mereka kembali mempertaruhkan nyawanya.

Itulah awal mula Iblis Valak kembali menghantui kita dengan teror ganas.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler