Sabtu, Februari 24, 2024

Zom 100: Senang-senang Ketika Wabah Zombie Datang Menyerang

RAGAM, Jabarupdate: Film Zom 100: Bucket List of The Dead mulai tayang pada tanggal 2 Agustus 2023 di platform digital netflix.

Film garapan Yusuke Ishida ini diadaptasi dari manga dengan judul Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto yang ditulis oleh Haro Aso (mangaka Alice in Borderland) dan diilustrasikan oleh Kotaro Takata.

Berdurasi sekitar 2 jam 8 menit, film ini akan menceritakan seorang pekerja kantoran berusia 23 tahun yang senang ketika wabah zombie menyerang karena merasa tak perlu bekerja lagi.

Pemeran utama Akira Tendo akan dimainkan oleh Eiji Osaka seorang model Jepang berusia 29 tahun yang juga pernah memerankan Hiroki Nagase dalam serial Kamen Rider Amazons musim ke-2.

Lalu ada Shizuka Mikazuki (pengisi suara Erenika Lavrentyeva dalam anime Detective Conam: The Bride of Halloween) yang akan memerankan karakter Mei Shiraisi. Selain itu, karakter Shuntaro Yanagi diperankan oleh Kenichiro Ryuzuki yang tampil dalam serial Alice in Borderland musim pertama sebagai Rasubosu (pria ahli pedang yang penuh tato).

Film Zom 100 membawakan genre horor komedi ini berawal dengan meggambarkan kehidupan Akira Tendo yang penuh dengan tuntutan pekerjaan dan keenggannanya untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Belum lagi atasan Akira yang memberinya tekanan hingga Ia merasa tak betah melakukan pekerjaannya dan merasa tak sanggup untuk meneruskannya.

Namun, suatu pagi keadaan berubah. Orang-orang di sekitar tempat tinggal Akira mulai berubah menjadi zombie. Bukan hanya satu, melainkan semua orang berubah menjadi zombie.

Awalnya Akira ketakutan dengan kejadian tersebut. Akan tetapi, selanjutnya Ia merasa senang karena dengan mewabahnya zombie Ia tak perlu lagi melakukan pekerjaan yang selama ini dibencinya.

Alih-alih mencoba menyelamatkan diri dari wabah zombie, Akira lebih memilih untuk menjalani hidupnya senormal mungkin di tengah kekacauan yang sedang terjadi. Ia berpikir, kehidupan yang selama ini tidak bisa Ia rasakan karena tuntutan pekerjaan akhirnya bisa dialaminya juga.

Didorong kesadaran bahwa Ia tak akan mampu untuk melewati wabah zombie dengan selamat, Akira membuat daftar 100 keinginan sebelum Ia mati atau berubah menjadi zombie.

Setelah itu, film Zom 100 ini akan menceritakan bagaimana cara Akira mewujudkan keinginan-keinginannya di tengah kekacaun wabah zombie yang melanda.

Menariknya, film ini akan bersaing dengan anime yang diadaptasi dari manga yang sama. Animenya sendiri telah tayang lebih dulu pada tanggal 9 Juli 2023 dan telah berlangsung sebanyak 4 episode.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler