Minggu, April 14, 2024

Akhirnya, Gear 5 Monkey D Luffy telah Tiba

RAGAM, Jabarupdate: Setelah menanti cukup lama, akhirnya para penggemar akan menyaksikan penampilan perdana Monkey D Luffy menggunakan Gear 5 di episode 1071 One Piece yang rilis pada hari minggu, tanggal 6 Agustus 2023.

Penggemar dapat menonton aksi Luffy dengan Gear 5 secara streaming melalui platform streaming Crunchyroll, Bstationi, ataupun QYI.

Seperti yang diketahui, kebangkitan Sun God Nika atau penggunaan Gear 5 Luffy merupakan awal dari perubahan besar dalam cerita One Piece.

Karena hal tersebut, terjadi perubahan nama dari buah iblis Monkey D Luffy dari tipe Paramecia karet menjadi myhtical zoan Hito Hito no Mi model Sun God Nika.

Tentu saja, berbeda dari buah iblis mitos lainnya, Sun God Nika adalah satu-satunya makhluk mitos asli dalam cerita One Piece.

Sebelumnya, Luffy yang ditumbangkan oleh Kaido tidak menyadari bahwa buah iblis yang dimakannya adalah mythical zoan.

Inilah sebabnya mengapa ketika Luffy berhasil mengaktifkan kekuatan buah iblis Sun God Nika, ia menyebutnya sebagai Gear 5.

Bagi Luffy, perubahan menjadi Gear 5 adalah puncak kekuatannya saat ini yang mengagumkan.

Lalu apa yang akan terjadi pada Monkey D Luffy di Episode 1071 One Piece?

Mari kita simak spoiler Episode 1071 One Piece yang menampilkan kebangkitan Gear 5 Luffy.

Episode 1071 yang akan menyajikan kekuatan Gear 5 Luffy akan diberi judul “Puncak Kekuatan Luffy, Gear 5”.

Dalam video teaser yang beredar untuk Episode 1071 One Piece, penggemar dapat melihat penampilan Luffy yang berubah menjadi serba putih.

Hal itu terjadi setelah sebelumnya Monkey D Luffy tak sadarkan diri akibat pertarungannya dengan Kaido yang diganggu oleh agen CP0.

Si Topi Jerami memperoleh berbagai kekuatan dalam bertarung saat menggunakan mode Gear 5.

Dia mampu mengubah lingkungannya menjadi karet dan mendapatkan peningkatan daya tahan tubuh yang luar biasa.

Alhasil, perjuangan Monkey D Luffy untuk mengalahkan Kaido di episode 1071 One Piece akan menjadi semakin seru dan juga sengit.

Tak hanya itu, animasi pertarungan Luffy vs Kaido juga akan terlihat berbeda dengan pertarungan si topi jerami sebelumnya. Karena saat menggunakan mode Nika atau bisa disebut Gear 5, Luffy bisa memperlihatkan efek kartun, sebagai kekuatan khusus dari gear 5.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler