Akun Instagram Dayana Menghilang, Usai Curhat Kondisi Negaranya

Akun Instagram Dayana
Selegram asal Kazkhstan, Dayana/Instagram

Kazakhstan, Jabarupdate: Akun Instagram Dayana menghilang, dan keberadaan selebgram asal Kazakhstan itu dipertanyakan warganet.

Gadis yang dikabarkan pernah dekat dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki itu menjadi sorotan, pasalnya akun Instagram dia hilang setelah curhat kondisi negaranya.

Sebelum akun dia hilang, Dayana sempat mengungkapkan kondisi di negaranya yang saat ini tengah berkecamuk akibat kerusuhan.

Dalam postingan perempuan berusia 19 tahun itu menjelaskan, jika di Kazakhstan telah terjadi banyak pelanggaran hukum. Lantaran adanya pendemo yang melakukan penjarahan toko bahkan dikabarkan berani membunuh.

Di Kazakhstan sedang terjadi kerusuhan, pendemo yang tidak puas dengan kebijakan kenaikan bahan bakar minyak bentrok dengan aparat kepolisian setempat.

Dayana pun, melalui akun Instagram dia, mengaku merasa geram dengan peristiwa yang ada di negaranya itu dan dia menilai, kekesalan masyarakat ditumpahkan dengan tindakan pelanggaran.

Tindakan yang dimaksud Dayana adalah penjarahan dan memburu para pegawai negeri di sana.

Mahasiswa Hukum ini juga menilai ketika berbeda pendapat dalam rapat umum, orang mengamuk, namun penjarahan dan penangkapan pegawai negeri itu seolah bebas dari pelanggaran hukum.

Setelah mengunggah tentang kondisi tersebut di Instagram, akun miliknya malah menghilang.

Dayana heran, mengapa berdemo dengan dibarengi merampok toko, bank, pegadaian? Bahkan untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah. Bahkan memenggal militer.

Menurut Dayana, yang mereka buru itu juga sama-sama manusia yang memiliki keluarga, dan memiliki anak-anak mereka menunggu di rumah.

Selebgram Kazakhstan ini mengungkapkan bahwa saat ini kondisi di negaranya benar-benar menakutkan.

Curhat soal kejadian di negaranya itu, tak berapa lama, akun instagram @demi.demik itu menghilang. Para fans di Indonesia juga merasa heran. Dan sampai saat ini, akun Dayana tersebut belum juga bisa diakses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Vaksinasi Covid-19 untuk anak

Vaksinasi Covid-19 untuk Anak oleh Polres Banjar, Puluhan Titik Sekaligus

Next Article
Shin Tae Yong

Shin Tae Yong dan Marc Klok Akrab di Bali

Related Posts
Total
0
Share