Vaksinasi Covid-19 untuk Anak oleh Polres Banjar, Puluhan Titik Sekaligus

Vaksinasi Covid-19 untuk anak
Vaksinasi Covid-19 untuk Anak/Ist

Kota Banjar, Jabarupdate: Vaksinasi Covid-19 untuk anak gencar dilakukan Kepolisian Resor atau Polres Kota Banjar. Dalam sehari, kegiatan ini dilaksanakan di 40 titik.

Seeprti pada Selasa (11/1/2022) kemarin, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Inspiratif Al-Ilham.

Ardiyaningsih mengatakan, vaksinasi di Kota Banjar sudah mulai dilakukan untuk usia 6-11 tahun, sehingga sluruh sekolah SD, MI dan sederajat serentak melaksanakan kegiatan ini.

Dia juga mengungkapkan, vaksinasi di Kota Banjar sudah mencapai 67 persen, pihaknya menargetkan, harus bisa 100 persen dengan waktu yang cepat.

Dalam kegiatan pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk anak itu Kapolres didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr. Andi Bastian.

Ikut serta Kasatlantas Polres Banjar AKP Purwadi, M.A.P., kemudian Kasat lntel AKP Ahmad Daryanto, M.M., ada juga Kapolsek Banjar Kompol Sudi, dan lainnya.

Ardiyaningsih mengatakan, gencarnya pelaksanaan vaksinasi untuk anak ini dengan harapan, mereka yang masih usia pelajar itu dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Maka, pihaknya bersama Pemerintah Kota Banjar menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar cepat mencapai 100 persen. Dengan begitu, anak-anak pun bisa melaksanakan pembelajaran 100 persen tatap muka.

Dia mengklaim bahwa, upaya Polres Banjar dan Pemerintah Kota Banjar dalam vaksinasi Covid-19 ini berbuah baik. Menurutnya, hal itu terbukti dengan jumlah kasus di Kota Banjar yang tak pernah meninggi lagi.

Serta dengan adanya ketetapan dari Pemerintah Pusat, sejak tiga bulan yang lalu sampai saat ink Kota Banjar masuk ke Level 1 dengan target capaian Vaksin dalan tahap pertama sebesar 86 persen.

Bahkan, pada saat ini, dari data Satgas Covid-19, Kota Banjar zero Covid-19. Karenanya dengan gencarnya vaksinasi Covid-19 untuk anak itu, harapan pandemi ini segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

TKW Asal Indramayu Butuh Bantuan Pemerintah, Divonis 20 Tahun Penjara di Hongkong

Next Article
Akun Instagram Dayana

Akun Instagram Dayana Menghilang, Usai Curhat Kondisi Negaranya

Total
0
Share