Ashanty Terinveksi Omicron Sepulang dari Turki

Ragam, Jabarupdate: Selebriti Ashanty diketahui terinveksi Covid-19 varian Omicron setelah pulang dari Turki bersama keluarga beberapa waktu lalu.

Berdasarkan unggahannya di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar sudah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1/2022) kemarin.

Melalui akun Instagramnya, istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya memulai karantina pada pukul 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Dalam unggahan Instagram Stories itu pula, dia mengungkapkan kembali, ia menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) setibanya di Jakarta.

Dan hasilnya diketahui terinveksi Omicron, meskipun dia tidak mengunggah hasil PCR tersebut.

Sementara itu dikutip CNN, manajer Ashanty, Vida telah dikonfirmasi namun tak ada tnggapan yang diberikan.

Begitu pula dengan suami Ashanty, Anang Hermansyah ketika hendak diminta konfirmasi, tak ada tanggapan apa pun ke CNN.

Lalu bagaimana dengan kondisi anak-anak Ashanty? Telah dipastikan kalau anak dia negatif Covid-19, atau tak terinveksi Omicron.

Satgas Covid-19 Hery Trianto mengungkapkan, kondisi kesehatan anak-anak Ashanty dan Anang Hermansyah dalam kondisi sehat. Dan hanya Ashanty saja yang positif Omicron.

Hery menegaskan, selain Ashanty,, yang lainnya probable, namun meskipun hasilnya negatif Covid-19 mereka tetap harus diamati dalam 3-4 hari ke depan.

Lantaran keluarga yang lainnya sehat, Ashanty disebut langsung dipisahkan dari anggota keluarga besarnya yang lain setelah hasil tes PCR-nya keluar dan dinyatakan terinveksi Covid-19 varian Omicron.

Kabar Ashanty Covid-19 dengan varian Omicron itu diungkapkan langsung oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung. Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi.

Sebelumnya, pasangan selebritas Ashanty dan Anang berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya. Bahkan keluarga sang menantu, Atta Halilintar pun ikut ke sana.

Keadaan mereka saat berlibur di Turki dibagikan mereka di media sosial. Keluarga besar Anang Hermansyah membagikan momen ketika berlibur di sana ke media sosial termasuk ketika Anang yang hendak melakukan transplantasi rambut.

Diketahui, Ashanty bukan hanya sekali saja terinveksi Covid-19, pada Februari 2021, lalu dia sempat terpapar Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Kode 'Sumbangan Masjid' Dipakai Wali Kota Bekasi untuk Minta Uang

Next Article

Dugaan Korupsi di Kepolisian Tasikmalaya, Kepercayaan Masyarakat Makin Pudar

Related Posts
Total
0
Share