Bali United dan Persebaya Surabaya akan Saling Beradu di Laga Terakhir

Bali United dan Persebaya Surabaya
Ilustrasi: Jabarupdate.id

Olahraga, Jabarupdate: Bali United dan Persebaya Surabaya akan saling berhadapan dalam laga terakhir grup C Piala Presiden 2022, Senin (20/6/2022) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Peluang Bali United dan Persebaya Surabaya untuk lolos ke perempat final sangatlah sulit, keduanya baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Nasib kedua tim ini bergantung pada hasil antara Persib Bandung dan Bhayangkara yang akan bermain pada hari Selasa (21/6/2022).

Melihat peluang untuk lolos dari Grup C, Stefano Cugurra meminta pemainnya agar bermain all-out.

“Kedua tim akan bermain bagus karena ingin meraih kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa main lebih bagus. Semua pemain siap menghadapi laga melawan Persebaya,” ungkap Cugurra seperti dilansir Tempo.

Sementara itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyampaikan jika timnya masih bisa lolos asalkan bisa meraih kemenangan pada laga nanti.

“Dalam sepak bola semua bisa terjadi. Kami masih punya peluang meski lebih kecil dari mereka,” ujar Aji.

Aji menambahkan kalau timnya akan tetap melakukan rotasi pemain dalam laga terakhir nanti.

“Yang terpenting bagi kami bisa tampil maksimal dan bermain dengan karakter Persebaya. Saya akan memberi jam terbang pada pemain yang belum bermain,” pungkas Aji.

Laga ini dipastikan akan berjalan sengit, Bali United dengan skuad mewahnya akan saling beradu dengan Persebaya yang bermaterikan pemain muda untuk memperebutkan satu tiket lolos ke Perempat final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Hasil rakernas Nasdem

Hasil Rakernas Nasdem, Usul Tiga Nama Buat Bakal Capres

Next Article
Remaja Kabupaten Bandung

Cegah Stunting, BKKBN dan DPR RI Sasar Remaja Kabupaten Bandung

Related Posts
Total
1
Share