Minggu, April 14, 2024

Baznas Kuningan Distribusikan 2.655 Paket Sembako

Kuningan, Jabarupdate: Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Kuningan mendistribusikan 2.655 paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis (12/04/2023) teknis pendistribusiannya sebagian besar disebarluaskan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ).

UPZ yang tersebar di 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan langsung membagikannya ke masyarakat tidak mampu.

“Paket sembako ini. Didistrubsikan bagi masyarakat yang berhak menerima manfaat zakat di Kabupaten Kuningan atau Mustahik,” ujar Drs. H. Yayan Sofyan, MM selaku Ketua Baznas Kuningan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para Muzakki atau Aghniya yang telah menitipkan hartanya melalui Baznas.

Menurut dia, berkat para Muzaki itu sehingga Baznas dapat merealisasikan berbagai macam program. Salah satu programnya adalah Kuningan Peduli melalui pendistribusian paket Sembako.

Yayan berharap, bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu. “Semoga bantuan yang diberikan ini. Dapat bermanfaat dan berkah,” harap dia.

Pendistribusian ribuan paket sembako oleh Baznas Kuningan tersebut merupakan salah satu program dalam rangka membantu masyarakat tak mampu.

“Membantu warga yang membutuhkan. Khususnya untuk kebutuhan makanan pokok. Apalagi .enjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata dia.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler