Kamis, Juni 20, 2024

Bitter Sweet Hell, Kisah Mengejutkan dari Sebuah Keluarga yang Sempurna

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Bitter Sweet Hell merupakan serial drama terbaru asal Korea Selatan yang mengusung genre komedi gelap. Episode pertamanya bisa disaksikan pada tanggal 24 Mei 2024 di saluran televisi MBC. Serial drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pada kul 21.50.

Bagi pecinta drama Korea di Indonesia, tak perlu khawatir ketinggalan keseruan drama ini karena Sweet Bitter Hell juga akan tayang di platform digital Viu pada tanggal yang sama. Di dalamnya, sudah tersedia takarir berbahasa Indonesia.

Bagi Kim Seung-Woo, ini adalah serial drama pertama ia menjadi sutradarai. Sebelumnya, Seung woo sempat menyutradarai film misteri berjudul Bring Me Home yang tayang pada tahun 2019. Sementara itu, naskah serial drama ini ditulis oleh Nam Ji-Yeon.

Aktris cantik, Kim Hee-Seon dan aktris kawakan Lee Hye-Young akan mendapatkan sorot kamera paling banyak dalam serial drama ini. Selain itu, Kim Nam-Hee akan berperan sebagai suami Kim Hee-Seon. Selain itu, Yeon Woo, Jae Chan, dan Kwon Hae-Hyo turut memegang peranan penting dalam ketegangan serial drama inin.

Sinopsis Bitter Sweet Hell

No Young-Won (Kim Hee-Seon) adalah seorang psikolog yang sangat terkenal. Ia dikenal sebagai konselor keluarga yang terampil. Selain kemampuannya dalam bidang kejiwaan manusia, ia juga sering tampil di depan umum sebagai selebritas.

Kehidupan keluarganya pun tak kalah mewah. Ia menikah dengan seorang dokter berbakat bernama Jae Jin ( Kim Na-Hee). Bakatnya itu membawa karir Na Hee ke tingkat paling atas. Meskipun Na Hee sangat terampil di dalam pekerjaannya, ia tak pernah melupakan perannya sebagai seorang suami dan ayah.

Di sisi lain, Young Won memiliki mertua yang tak kalah hebatnya. Mertuanya adalah Hong Sa-Gang (Lee Hye-Young), seorang penulis genre misteri yang karismatik dan penuh sensivitas. Namun, Young Won diketahui memiliki konflik dengan mertuanya ini.

Selain itu, ada suatu masalah di balik topeng keluarga yang tampak sempurna ini. Young Won ternyata sedang menghadapi seorang pemeras anonim yang membahayakan karir serta keluarganya. Tak berhenti sampai di situ, Young Won dan mertuanya pun dibuat kesusahan karena harus mencari Jae Jin.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler