Bobotoh Ricuh Jelang Laga Persebaya VS Persib

Bobotoh Ricuh Jelang Laga Persebaya VS Persib
Foto: Youtube/TribunCirebon

Olahraga, JabarUpdate: Jelang laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA) sempat tertunda gara-gara Bobotoh ricuh.

Bobotoh yang mengaku memiliki tiket mencoba merangsek masuk dengan membobol pintu VVIP.

Penyisihan grup C piala Presiden 2022 yang berjalan untuk laga yang kedua antara kedua kesebelasan ini di jadwalkan akan bermain pada pukul 20.30 WIB pada hari Jum’at (17/6/2022).

Selain menjebol pintu masuk VVIP, para bobotoh yang kecewa pun memecahkan kaca dari sejumlah ruangan yang ada di Stadion GBLA.

Pihak kepolisian yang berjagapun tidak bisa melakukan banyak tindakan sebab jumlah personil yang diturunkan tidaklah banyak.

Kronologis yang di himpun menjelaskan bahwa Masa suporter Persib yang membeludak di sekitar stadion GBLA sebelum pertandingan berlangsung dan mereka sudah tidak sabar ingin masuk kedalam stadion meski laga baru akan digelar pada pukul 20.30.

Sebelum bisa masuk stadion para suporter diwajibkan untuk menunjukan tiket dan diperiksa terlebih dahulu di pintu gerbang masuk stadion.

Pemeriksaan yang detail membuat antrian menjadi panjang. Disisi lain oknum suporter yang meprovokasi dengan mendorong sesama temannya.

Situasipun menjadi ricuh yang membuat terjadinya kerusuhan kecil, masa bobotoh kemudian berhasil dipukul mundur oleh pihak kepolisian yang berupaya untuk membuat para suporter bisa kembali tertib dan bisa masuk ke dalam stadion.

Setelah itu pihak dari kepolisian menghimbau melalui pengeras suara agar para bobotoh bisa tenang dan tetap tertib saat akan memasuki area stadion.

“Dihimbau kepada seluruh bobotoh untuk tetap tertib dan menjaga barang bawaannya saat memasuki area stadion GBLA,” Ujar Polisi yang berjaga di lapangan.

hingga berita ini di turunkan belum diketahui berapa besaran kerugian yang dialami dari kejadian ini.

Bukan kali pertama bagi suporter dari Persib Bandung melakukan ulah baik didalam maupun luar stadion.

Pada laga perdana pembukaan grup C antara Persib Bandung dan Bali United pun para bobotoh melakukan kericuhan dengan menyalakan Flare yang akhirnya membuat laga sempat tertunda sejenak akibat ulah dari oknum bobotoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Rangking Timnas di FIFA

Di Bawah Shin Tae-yong, Rangking Timnas di FIFA Merangkak Naik

Next Article
Persib Raup kemenangan

Persib Raup Kemenangan di Laga Kedua Grup Neraka

Related Posts
Total
0
Share