Senin, Mei 27, 2024

Dukung Kemandirian Ekonomi Masyarakat, Kang Ace Salurkan Bantuan

Pasirjambu- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily menyalurkan puluhan bantuan untuk mendukung pelaku usaha. Bentuk bantuan tersebut sangat beragam, mulai dari mesin jahit, lemari es dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Ace menyampaikan bahwa dirinya selalu mendorong kesejahteraan Masyarakat Bandung dan Bandung Barat melalui program pemberdayaan Masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat hidup mandiri dan tidak tergantung pada bantuan Pemerintah. Hal itu dikemukakan Ace pada saat kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) bersama Kementerian Sosial, Senin (23/10/2023) di Desa Cibodas, Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

“Komitmen kami mendorong di Kabupaten Bandung, agar masyarakatnya sejahtera, agar masyarakatnya mandiri, agar masyarakatnya berdikari, salah satunya ditunjukkan dengan bagaimana bapak ibu punya keterampilan dan kemampuan untuk berusaha”, ujar Ace.

“Pada saatnya nanti bapak ibu harus mandiri. Bukan lagi diberi, tapi memberi. Tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah”, sambung Ketua Partai Golkar Jabar itu

“Mudah-mudahan ikhtiar yang kami lakukan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung melalui program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) ini membuahkan hasil”, pungkas Ace.

Acara penyerahan tersebut juga dihadiri Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Margowiyono, dan tokoh masyarakat Cibodas Pasirjambu.(*)

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler