Jumat, Juni 21, 2024

Film: A Time Called You, Cerita Misteri dalam Romansa Masa SMA

RAGAM, Jabarupdate: A Time Called You merupakan film drama Korea yang diremake dari drama Taiwan berjudul Somedar or One Day. Seluruh episode film ini berjumlah 12 episode langsung disiarkan di hari pertama perilisannya di platform Netflix pada Jumat, 8 September 2023.

A Time Called You disutradarai sineas asal Korea Selatan, yakni Kim Jin-Won. Selain itu, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Ahn Hyo-Seop, Jeon Yeo-Bin, dan Kang Hoon.

Ahn Hyo-Seop yang sebelumnya memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di pagelaran SBS Drama Awards 2022 akan dipasangkan dengan aktris pemenang popularity award dari Blue Dragon Film Award 2021, Jeon Yeo-Bin. Melihat pencapaian mereka berdua di dunia perfilman, A Time Called You sudah pasti akan memberikan kesan mendalam bagi penonton.

Melalui trailer yang ditayangkan Netflix K-Content di kanal video Youtube pada 24 Agustus 2023, chemistry yang dibangun oleh pasangan tersebut begitu menawan hati.

Sinopsis Drama A Time Called You

Cerita bermula saat Han Ju-Hee yang diperankan oleh Jeon Yeo-Bin tiba-tiba bisa masuk ke tubuh seorang siswi di tahun 1998. Kejadian tersebut terjadi ketika Ju-Hee mendengarkan musik dari tape recorder lawas sambil mengenang masa-masa indah bersama pasangannya yang sudah meninggal.

Kebetulan, saat Ju-Hee terbangun di dalam tubuh seorang siswi bernama Kwon Min-Jun di tahun 1998, Ia dibangunkan oleh seseorang yang mirip dengan mendiang pacarnya bernama Nam Si-Heon. Selain Nam Si-Heon, Min-Jun juga mempunyai teman lelaki lain bernama Jung In-Gyu. Tak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa mereka bertiga terjebak cinta segitiga.

Namun, ketika kisah romansa yang pelik tersebut akan memuncak, kejadian menyeramkan terjadi. Seorang siswa bernama Do-Hyeon (diperankan Do Sang-Woo) ditemukan meninggal dengan genangan darah di sekitar tubuhnya. Menurut kabar yang beredar, pembunuh Do-Hyeon merupakan siswa dari sekolah yang juga ditempati Min-Jun.

Dengan anggapan pembunuh Do-Hyeon adalah orang yang sama yang juga membunuh mendiang pacarnya, Min-Jun alias Jun-Hee bertekad untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Hal ini Ia lakukan dengan harapan jika pembunuh tersebut ditemukan, kejadian menyedihkan yang menimpa pacarnya bisa dihindari.

Dari sediki plot yang telah diketahui, dapat dipastikan bahwa A Time Called You akan menyajikan kisah misteri dibalut romansa zaman SMA. Bagi pecinta drama Korea dengan genre misteri dan romansa, tentu saja drama satu ini cocok untuk menemani weekend anda bersama pasangan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler