Hari Pertama Erik Ten Hag Melatih Manchester United

Hari Pertama Erik Ten Hag Melatih Manchester United
Foto diambil dari Instagram @manchesteruniteed

Olahraga, Jabarupdate: Senin pagi waktu Inggris secara resmi Erik Ten Hag melatih Manchester United di Carrington (AON Traning Compleks).

Erik Ten Hag yang merupakan pelatih anyar dari The Red Devils ini memulai latihan dengan hadir pada pukul 08.00 waktu Inggris.

Ia yang di rekrut dari Ajax Amsterdam ini memulai kepelatihannya setelah resmi di umumkan pada akhir musim lalu oleh Manchester United di Old Traford.

Setelah melalui libur musim panas beberapa pemain mulai mengikuti sesi latihan yang di pimpin oleh Erik ten Hag, terlihat ada beberapa pemain senior dan juga beberapa pemain muda.

Persiapan pramusim ini dijalani oleh Ten Hag dengan penuh semangat, terlihat dari raut wajahnya yang begitu ceria ketika ia menginjakkan kakinya kelapangan dengan menanyakan kabar para reporter.

Tidak terlihat nama Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain senior lainnya di hari pertama  Erik Ten Hag Melatih Manchester United

Meski tidak banyak yang hadir namun itu cukup untuk memperkenalkan diri kepada para pemain, juga tujuan dan teknis apa yang akan ia mainkan untuk Manchester United.

Di sesi latihan ini para pemain wajib melakukan medical chekup untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari fisik para pemain dan juga memulai dengan berlatih di gym serta membuat klompok kecil yang terdiri dari tim utama dan pemain U-21.

Tidak hanya sendiri, Erik Ten Hag juga ditemani oleh asisten pelatih seperti Mitchell Van Der Gaag dan Steve McCleren (yang merupakan mantan asisten pelatih juga ketika Man United masih di tangani oleh Sir Alex Ferguson).

berlatih lebih kurang selama dua jam Erik Ten Hag juga bukan hanya melatih dengan bola dan berlari saja namun juga banyak berbincang dengan staf dan pemain sepanjang hari.

Terlihat beberapa pemain dari tim utama yang telah hadir di Carington untuk melakukan sesi latihan perdana di bawah asuhan pelatih asal belanda tersebut seperti David De Gea, Tom Heaton, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Anthony Martial, Marcus Rashford, jadon Sancho, dan Donny Van De Beek.

Selain itu para pemain muda yang terlihat hadir diantaranya adalah, Alvaro Fernandez, Alejandro Garnacho, Zidane Iqbal, Charlie Savage, Shola Shoretire dan Charlie Wellens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Setelah Dikabarkan Hilang, Marshanda Berhasil Ditemukan

Setelah Dikabarkan Hilang, Marshanda Berhasil Ditemukan

Next Article
Demi Jaga Ketahanan Nasional, KSP Sebut Solar-Pertalite Harus Diatur

Demi Jaga Ketahanan Nasional, KSP Sebut Solar-Pertalite Harus Diatur

Related Posts
Total
0
Share