Hasil Imbang Laga Grup C Persib Bandung Kontra Bali United

Persib Bandung kontra Bali United
Persib Bandung kontra Bali United/Tangkapan Layar

Olahraga, Jabarupdate: Persib Bandung kontra Bali United pada Minggu (12/6/2022), berjalan dengan tensi tinggi dan permainan yang cepat membuahkan hasil imbang bagi kedua kesebelasan.

Laga Grup C dalam Piala Presiden tahun 2022 ini berjalan di Stadion Glora Bandung Lautan Api pada Minggu malam WIB.

Bali United mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Novri Setiawan di menit-menit awal laga.

Dengan gol cepat di menit ke-2 dari Bali United itu memaksa Persib Bandung untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa menyamakan kedudukan. Pasalnya mereka bermain juga di bawah dukungan penuh Bobotoh.

Novri Setiawan yang merupakan rekrutan anyar dari Bali United langsung menyumbangkan gol perdana di klub barunya tersebut.

Persib yang berupaya terus untuk bisa menjebol gawang Bali United berhasil mendapatkan beberapa peluang emas melalui Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra. Namun sayang, peluang emas itu tidak mampu membuahkan gol bagi Persib Bandung

Hingga turun minum, laga antara Persib Bandung kontra Bali United tetap bertahan 0-1. Keunggulan sementara untuk Bali United.

Memasuki babak kedua Persib yang terus berusaha menyamakan kedudukan, akhirnya bisa membuahkan hasil pada menit ke-79. Dimana direct free kick David Da Silva mampu menumbus jala dari Ridho, sang kiper dari Bali United.

Gol yang diciptakan oleh David Da Silva ini membuat para Bobotoh melakukan aksi yang berlebihan untuk merayakan gol tersebut. Ribuan pendukung Persib menyalakan Flare, yang memaksa wasit untuk menghentikan sejenak laga ini.

Dengan adanya beberapa intrik di lapangan juga aksi dari para Bobotoh pada laga ini, akhirnya menambah durasi pertandingan hingga 105 menit. Seiring diberlakukannya 15 menit injury time oleh wasit.

Bukan hanya itu saja, laga yang berjalan dengan tensi yang tinggi memaksa pemain dari Bali United, Eber Bessa harus mendapatkan kartu merah usai ia mendapatkan kartu kuning keduanya.

Hingga peluit panjang berakhir kedudukan Persib Bandung kontra Bali United tetap bertahan 1-1. Kedua kesebelasan berbagi angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Tanggal berapa Iduladha 2022

Tanggal Berapa Iduladha 2022?

Next Article
Semifinal road to UFC

Dari Lima Wakil Indonesia Hanya Satu yang Lolos ke Semifinal Road to UFC

Related Posts
Total
0
Share