Kamis, Juni 20, 2024

Kisah Seru Enam Polisi dalam Drakor Han River Police

RAGAM, Jabarupdate: Bagi para pecinta serial drama bergenre aksi dan komedi, Han River Police merupakan judul yang tepat untuk disaksikan.

Serial drama ini mengangkat kisah tentang enam polisi di sungai Han, Korea Selatan. Memadukan berbagai macam karakter berbeda yang dimiliki polisi-polisi tersebut, deretan adegan komedi akan muncul dalam serial drama ini.

Han River Police dirilis di platform digital Disney+ pada tanggal 13 September 2023. Serial drama ini dijadwalkan menayangkan episode akhirnya yang keenam pada tanggan 37 September 2023.

Kim Sang-Cheol selaku orang paling penting dibalik layar akan mengatur peran beberapa aktor berpengalaman dalam Han River Police.

Beberapa nama yang akan membintangi serial drama ini adalah Kwon Sang-woo, Kim Hee-Won, Bae Da-Bin, Lee Seo-Jin, Oh Ha-Na, dan Yoon Park.

Sinopsis Serial Drama Han River Police

Untuk mengatasi berbagai kasus kriminal di dalam dan sekitar sungai Han, Sekelompok polisi berusaha kerasa untuk menangani berbagai kasus tersebut.

Serial drama ini akan menyoroti enam orang polisi penjaga sungai Han yang memiliki karakter berbeda-beda.

Han Du-Jin (Kwon Sang-Wo) memiliki prinsip keadilan penuh, tetapi mudah marah. Ia memiliki moto hidup “Lindungi sungai Han”.

Selanjutnya ada Lee Cheon-Seok (Kim Hee-Won), seorang polisi yang memiliki kecerdasan, ketenangan, dan selalu menyelesaikan berbagai kasus dengan cara damai.

Selain itu, ada pula Park Min-Gyu (Lee Seo-Jin). Ia memiliki pengalam dan keahilan yang mumpuni, alhasil kasus-kasus yang ditanganinya diselesaikan dengan cara yang profesional.

Go Ah-Sung akan memerankan tokoh bernama Oh Ha-Na yang memiliki sifat keras dan tegas serta memiliki keinginan untul melindungi orang-orang yang tak bersalah.

Do Na-Hee (Bae Da-Bin) yang menjadi satu-satunya polisi wanita dalam kelompok polisi tersebut merupakan tokoh yang mempunyai sifat ambisius.

Di tengah-tengah cerita tentang perbedaan karakter tersebut dalam menangani berbagai kasus yang terjadi di sungai Han, hadir seorang polisi bernama Ki Seok (Lee Sang-Yi) sebagai pencair suasana yang memiliki sifat ceria dan humoris. Dengan sifatnya ini, suasana di dalam tim saat ada Ki Seok dipastikan akan tetap menyenangkan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler