Luis Milla Out Trending Topic, Padahal Belum Tangani Persib

Luis Milla Out
Persib Kalah dari Bali United, Tagar Luis Milla Out Trending Topic/Net

Olahraga, Jabarupdate.id: Kekalahan Persib Bandung dari Bali United membuat sebagian Bobotoh geram, malah tanda pagar Luis Milla Out jadi trending topic.

Hal tersebut membuat heran dan dinilai kocak. Lantaran pelatih asal Spanyol itu belum terjun melatih tim berjuluk Maung Bandung itu.

Manajeman PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjuk Luis Milla menjadi pelatih baru Persib. Meski begitu, dia belum menangani tim ketika Pangeran Biru ini kalah dari Bali United.

“Kocak, ada yang bikin tagar #LuisMillaOut. Dia belum terjun melatih woy,” komentar @as***

Persib baru saja kalah dari Bali United pada pekan ke-6 Liga 1 musim 2022/2023 dengan skor 3-2, Selasa (23/8/2022).

Kekalahan ini semakin menyakitkan lantaran Persib kalah di kandang sendiri yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Atas hasil laga tersebut, Persib ada di urutan ke-12 Liga 1 dengan koleksi hanya tujuh poin dari enam pertandingan. Sedangkan Bali United merangsek naik ke posisi lima.

Jalannya Pertandingan Persib vs Bali United

Persib Bandung kalah dramatis atas tamunya Bali United. Padahal, Pangeran Biru ini unggul jumlah pemain karena Nadeo Argawinata.

Tetapi, tetap saja. Maung Bandung harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 3-2.

Bali United lebih dahulu membungkam tuan rumah berkat gol Privat Mbarga. Kemudian, menjelang berakhirnya babak pertama, Ilija Spasojevic menggandakan keunggulan tim Serdadu Tridatu itu.

Sayangnya, Bali United harus bermain dengan 10 pemain karena Nadeo mendapat kartu merah wasit. Hal itu buntut dari keributan yang terjadi dengan Ricky Kambuaya.

Di babak kedua, Persib yang unggul pemain terus melakukan penekanan. Hingga akhirnya mereka bisa memperkecil ketertinggalan lewat David da Silva.

Akan tetapi, Bali United malah memberi kejutan. Meskipun 10 pemain, kesebelasan ini bisa mencetak gol tambahan dari sepakan Muhammad Rachmat.

Padahal, Persib Bandung memiliki kans untuk memperkecil ketertinggalan. Karena mendapatkan penalti lagi. Sayangnya, kali ini Da Silva gagal menjadi algojo.

Maung Bandung hanya bisa memperkecil skor lewat Erwin Ramdani. Akhirnya laga berakhir dengan kedudukan 3-2, Bali United menang.

Tagar Luis Milla Out Trending Topic

Usai kalah dari Bali United, para pendukung Pangeran Biru meradang. Di media sosial Twitter tagar Luis Milla out malah jadi trending topic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Legal Drafting Generasi Milenial

HIMA PUI Jabar Asah Kemampuan Legal Drafting Generasi Milenial

Next Article
Komitmen RS AMC

Komitmen RS AMC, yang Terdepan Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Bandung Raya

Related Posts
Total
0
Share