Sabtu, Juli 13, 2024

Marni: The Story of Wewe Gombel, Kisah Awal Mula Wewe Gombel si Penculik Anak-Anak

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Stok film horor di Indonesia seperti tak ada habisnya. Kini, giliran film berjudul Marni: The Story of Wewe Gombel akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024. Film ini akan menceritakan terciptanya wewe gombel yang suka menculik anak-anak saat mereka keluar setelah waktu magrib.

Film ini merupakan hasil kerjasama antara RA Pictures dan Legacy Pictures dengan perusahaan film asal Korea Selatan, yakni Shen Entertainment. Mereka memilih kota Semarang sebagai lokasi syuting.

Billy Christian mengambil peran penting dalam pembuatan film ini. Ia menjadi sutradara dan dibantu oleh Tisa T.S dalam penulisan naskahnya. Billy adalah seorang sutradara yang telah terbiasa menyutradarai film horor. Beberapa karyanya yang terkenal, yakni Losmen Melati (2023) dan The Sacred Riana: Beginning (2019) dan The Sacred Riana 2: Bloody Mary.

Marni: The Story of Wewe Gombel dibintangi oleh salah satu aktris terkenal, yakni Hannah Al Rashid. Selain itu, film ini juga turut menghadirkan Amanda Rigby, Ismi Melinda, aktris cilik Athat Barakbah, Reza Hilman, Djenar Maesa Ayu, Shareefa Danish, Roy Marten, Frisly Herlind, dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Film Marni: The Story of Wewe Gombel

Anisa (Amanda Rigby) dan Aan (Athat Barakbah) adalah sepasang kakak beradik yang memiliki orang tua tunggal bernama Rahayu Hannah Al Rashid. Dalam film tersebut, diceritakan bahwa mereka bertiga melakukan pindah rumah ke sebuah desa.

Namun, desa yang mereka pilih ternyata memiliki masa lalu yang suram. Dahulu kala, ada seorang penjual jamu bernama Marni (Ismi Melinda) yang dituduh sebagai penggoda para suami. Tuduhan itu semakin menguat setelah ia mengalami pemerkosaan hingga ia mengandung seorang anak.

Tuduhan yang menimbulkan rasa benci warga desa pun membuat mereka ingin menghukum Marni. Di dalam trailernya yang dirilis oleh RA Pictures di Youtube, ditunjukkan bahwa Marni mengalami berbagai penyiksaan, bahkan sampai digantung.

Kembali ke masa saat Rahayu dan anak-anaknya pindah, mereka dikejutkan dengan menghilangnya Aan. Akankah Aan bisa ditemukan kembali?

Saksikan kelanjutan kisah Marni serta Rahayu dan keluarga dalam film Marni: The Story of Wewe Gombel.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler