Model Novi Amelia Ditemukan Tewas, Diduga Lompat dari Lantai 8 Kalibata City

Model novi amelia
Alm Novi Amelia/Net

Ragam, Jabarupdate: Seorang model yang akrab disapa Novi Amelia ditemukan tewas diduga bunuh diri, melompat dari lantai delapan Tower Raflesia apartemen Kalibata City, Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Awalnya, Kepolisian menemukan identitas perempuan itu bernama Linda Astuti (35). Kemudian, setelah penyidik mengonfirmasi pihak keluarga terungkap bahwa itu adalah Novi Amelia.

Diketahui, nama Novi Amelia ini sempat membuat heboh beberapa tahun lalu. Ia sempat mendekam di penjara akibat menabrak tujuh orang warga di Jakarta Barat pada tahun 2012 silam.

Selain menabrak, saat kejadian, yang membuat publik heboh adalah Novi dalam kondisi nyaris bugil.

Novi hanya mengenakan pakaian dalam sebab kondisi dia teler seusai pesta di tempat hiburan malam.

Kehebohan tentang dia tak hanya itu, wanita yang menjadi model di sejumlah majalah dewasa ini sempat meminta diperkosa saat berada di kantor polisi.

Kemudian, pada tahun 2016 petugas juga pernah mengamankan model majalah dewasa ini. Ketika itu, Novi dianggap mengganggu ketenteraman warga di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Di tahun yang sama, Novi pun sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Cerita yang mengejutkan pun datang pada Rabu 16 Februarri 2022. Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Kalibata City.

Polisi menemukan identitas dengan nama Linda Astuti. Ternyata, itu adalah nama asli dari Novi Amalia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menegaskan hal tersebut. Ia telah mengonfirmasi kepada keluarganya.

Pihaknya menegaskan, sudah melakukan komunikasi dengan keluarga korban. Hasilnya, pihak keluarga membenarkan bahwa Linda Astuti merupakan orang yang sama dengan model Novi Amelia.

Polisi sudah memastikan kalau Novi tewas bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Sesuai dengan hasil penyelidikan, polisi tak menemukan indikasi penganiayaan.

Menurut Budhi, Linda Astuti alias Novi Amelia ditemukan tewas pukul 05.00 WIB. Keterangan menyebutkan, korban bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan Apartemen Kalibata City.

Dalam penyelidikan polisi, berdasarkan keterangan saksi, korban bunuh diri dengan cara melompat. Penyidik menduga, korban mengalami depresi. Namun, polisi masih mendalami keterangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

PSGC Ciamis Awali Babak 32 dengan Kemenangan 1:0

Next Article

YPG Unigal Berikan Vaksin Booster ke Tenaga Pendidik

Related Posts
Total
0
Share