Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule ke PA Cikarang

Nathalie Sule
Nathalie dan Sule/Net

Ragam, Jabarupdate: Kini rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berada pada ujung jurang kehancuran.

Pasalnya Nathalie kini telah melayangkan gugatan cerai dirinya dengan sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada Selasa 5 Juli 2022 lalu.

Gugatan yang dilayangkan oleh Nathalie terhadap komedian kondang Sule langsung mendapat tanggapan dari Wakil Ketua PA Cikarang, DR. Syaiful dan Maman Suherman.

Hal tersebut seperti yang terlihat pada kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 7 Juli 2022.

“Memang berdasarkan registrasi yang kami terima itu ada gugatan cerai atas nama yang bersangkutan, tapi yang mengajukan gugatan itu dari pihak istri yang bersangkutan lewat kuasa hukumnya melalui e-court,” ucapnya.

Gugatan cerai yang masuk pada Pengadilan Agama Cikarang terhadap Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil Sule terdaftar dalam register 2145/PDTG/2022/PACKR.

Pihak PA Cikarang menuturkan bahwa hingga saat ini kasus perceraian Ibu sambung Putri Delina dengan sang ayah Sule Masih dalam proses.

“Dalam hal ini pemanggilan masih dalam proses. Setelah pihak kami mengecek itu, juru sita kami sedang dalam proses pemanggilan. Sidang akan dilakukan pada hari Rabu, 20 Juli 2022” lanjut dia.

Pada kasus ini, Nathalie tidak hanya mengajukan gugatan cerainya dengan sang suami tetapi juga mengajukan hak asuh serta nafkah untuk anak nya.

“Terkait kasus itu. Di samping gugatan cerai. Ada juga hak asuh anak. Dan nafkah anaknya” lanjut dia.

Setelah cukup lama berhenti bekerja kini Nathalie Holscher kembali berkarir untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan putra semata wayangnya dari pernikahannya dengan Sule. Saat ditemui awak media Nathalie hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya.

“Pokonya doain aja yah. Maaf aku belum bisa banyak ngobrol dulu, maaf ya,” ucapnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Anak kiai Jombang

Ternyata, Anak Kiai Jombang Sudah Jadi DPO Sejak 2019

Next Article
Rupiah tembus Rp

Rupiah Tembus Rp 15 Ribu Per Dolar AS, Risiko Utang Luar Negeri Makin Tinggi

Related Posts
Total
0
Share