Senin, Maret 4, 2024

Nekama Harus Bersabar Atas Ditundanya Penayangan One Piece 1074

RAGAM, Jabarupdate: Dinantikan setiap episode terupdatenya, Nekama atau para penggemar seri manga Jepang ini nampaknya harus lebih bersabar karena ternyata penayangan One Piece 1074 gagal tayang pada pekan ini.

Tentunya sudah tidak asing lagi, serial animasi jepang yang identik dengan karakter bajak laut dan topi jerami sebagai ciri khasnya ini.

Ini dia One Piece, serial animasi jepang yang bergenre petualangan dan fantasi dengan Oiichiro Oda sebagai pengarangnya.

Begitu banyaknya penggemar menjadikan seri manga Jepang ini dinantikan setiap tayangannya.

Sebagaimana kita ketahui, anime One Piece biasa rilis setiap Minggu. Dan seharusnya pada hari Minggu (27/8/2023) One Piece 1074 ditayangkan.

Namun penggemar harus kecewa karena ternyata penayangannya ditunda, mengharuskan penggemar menunggu seminggu kemudian untuk penayangan yang dinantikan.

Terlebih lagi, pertarungan antara Luffy dan Kaido menjadi alasan One Piece 1074 ini begitu dinantikan.

Sebagai gantinya, disajikan episode rekap One Piece tentang pertarungan Luffy dari sebelum mendapatkan awakening sampai menjadi Gear 5 menghadapi Kaido yang bisa dikunjungi melalu website resmi misalnya Bstation.

Dikutip dari poskota.co.id, selama satu minggu lamanya serial animasi One Piece libur tayang. Dan akan kembali tayang seminggu kemudian atau tepatnya pada, Minggu (3/9/2023).

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan penayangan One Piece 1074 ditunda.

Namun dugaan kuat para penggemar, hal itu disebabkan karena akan ditayangkannya live-action One Piece di Netflix secara perdana.

Yang mana kita ketahui, bahwa petulangan Luffy dan kawan-kawan dalam live-action tersebut akan ditayangkan pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Penggemar menduga pengalihan perhatian telah dilakukan Oiichiro Oda, tidak lain untuk penayangan live-action nanti.

Kemungkinan lain mengapa serial manga Jepang tersebut libur tayang melainkan karena Oiichiro Oda sebagai penciptanya tidak menginginkan One Piece mengalami penurunan kualitas.

Mengesampingkan apa alasan pasti penundaan tayang serial animasi One Piece ini, penggemar berharap penantiannya akan terbayar di episode One Piece 1074 yang akan menampilkan penyerangan Luffy dengan Gear limanya terhadap Kaido.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler