Senin, Mei 27, 2024

Noah Resmi Pamit Di Awal Tahun 2024

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Pada hari Senin, 1 Januari 2024, akun resmi Noah @noah_site di platform digital Instagram memposting sebuah video diiringi lagu Terbangun Sendiri. Postingan tersebut dilengkapi dengan takarir yang bertuliskan “Sampai jumpa lain waktu” di akhir uraiannya.

Dalam videonya sendiri, terangkum berbagai kegiatan Noah sebagai sebuah band. Mulai dari latihan bareng di studio, meet and greet dengan penonton, rangkaian konser yang dijalani, hingga momen bertemu vokalis lain, seperti Pasha Ungu.

Takarir postingan tersebut diawali dengan ucapan selamat tahun baru 2024 untuk semua orang. Lalu, tulisan berlanjut dengan ucapan terimakasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan terhadap karya-karya Noah.

“Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di Noah. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kamu akan selalu mengingatnya,” tulis akun @noah_site di Instagram.

Selanjutanya, tulisan diteruskan dengan ucapan terimakasih banyak kepada Musica Studios sebagai label band Noah, dan Indrawati Widjaja selaku direktur dari Musica Studios.

“Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios”.

Selain itu, Noah juga berterimakasih kepada tim management, tim produksi, tim kreatif, dan masih banyak yang lainnya dengan menandai orang-orang yang terlibat dalam postingan tersebut.

Di dua paragraf terakhir, takarir berisi ucapan terimakasih kepada semua partner dan ucapan perpisahan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV, dan lainnya. Terima kasuh banyak.

“Kami Pamit.

Dari kamu @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave Sampai jumpan lain waktu.”

Band yang awalnya bernama Peterpan ini memulai kiprah dunia musiknya sejak tahun 2000. Terbentuk di Bandung, band ini memutuskan menghapus nama Peterpan, sebagai buntut dari konflik internal yang mengakibatkan Indra dan Andika keluar.

Sempat tertahan karena penangkapan sang vokalis Ariel, di pertengahan tahun 2010, akhirnya Ariel dan kawan-kawan resmi menggunakan nama Noah untuk band mereka pada 2 Agustus 2012, setelah Ariel bebas dari penjara pada 23 Juli 2012.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler