Senin, Mei 27, 2024

Kepribadian Ganda Putra Mahkota Dalam Love Song for Illusion

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Saluran TV KBS2 telah menayangkan episode pertama serial drama Korea terbaru berjudul Love Song for Illusion pada hari Selasa, 2 Januari 2024. Drama berlatarkan masa kerajaan ini tayang setiap Senin dan Kamis pukul 21.50, menggantikan penayangan The Matchmakers.

Memiliki judul asli Hwansangyeonga, Love Song for Illusion merupakan adaptasi dari web komik berjudul sama karya Ban Ji-Woon. Web komik ini dipublikasikan di laman Naver sejak 24 November 2021, dan telah rampung pada 19 Juli 2023. Dalam pembuatan filmnya, Ban Ji Woon turut serta di dalam tim penulis bersama Yoon Kyung-Ah.

Film ini digarap oleh Lee Jung-Sub yang kini berusia 51 tahun. Jung Sub sempat meraih penghargaan Baeksang Arts Awards sebagai sutradara TV terbaik setelah menyutradarai serial drama Bread, Love and Dreams.

Park Ji-Hon yang baru saja memenangkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik kedua pada Blue Dragon Series Awards akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Ia akan memerankan seorang putra mahkota berkepribadian ganda.

Sementara itu, aktris pendatang Hong Ye-Ji akan beradu akting dengan Ji Hon sebagai seorang yatim piatu yang bergabung ke dalam kelompok pembunuh bayaran.

Sinopsis Love Song for Illusion

Sajo-Hyun (Park Ji-Hoon) merupakan seorang putra mahkota yang tak bisa mengatasi kenangan-kenangan menyakitkan bersama sang ayah. Dengan begitu, Ia memiliki dua kepribadian. Kepribadian keduanya bernama Ak-Hee.

Ak-Hee adalah seorang pemuda yang karismatik hingga para gadis dengan mudah tertarik padanya. Namun, Ia dikutuk merasakan sakit jika berani menyentuh seseorang.

Di sisi lain, Yeon Wol (Hong Ye-Ji) adalah satu-satunya ahli waris keluarga Yeon. Semua keluarganya dibunuh karena sang ayah melakukan pengkhiatan. Lalu, Ia mengganti namanya menjadi Gye-Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh bayaran.

Hari yang dinantikan tiba, Ia disuruh untuk membunuh sang Raja. Yeon Wol berpikir rencananya akan berhasil, tetapi ternyata rencana tersebut hanyalah jebakan. Ia berakhir sebagai selir bagi Sajo Hyun, dan harus menyaksikannya berganti kepribadian.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler