Senin, Mei 27, 2024

Parasit Pencuri Tubuh Manusia dalam Drama Terbaru Netflix Parasyte: The Grey

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabrupdate: Tanggal 5 April menjadi tanggal perilisan bagi serial drama terbaru Netflix berjudul Parasyte: The Grey. Dengan judul asli Gisaengsu: The Grey, Drama ini menceritakan tentang sebuah wabah dari cacing alien yang dapat mencuri tubuh manusia, lalu mengendalikannya.

Parasyte: The Grey diadaptasi dari manga karya Hitoshi Iwaaki yang berjudul “Kiseiju”. Sebelumnya, manga tersebut juga pernah difilmkan pada tahun 2014 dan 2015 dengan judul film Kiseiju dan Kiseiju Kanketsu Hen. Berbeda dari kedua film sebelumnya yang berbahasa Jepang, kali ini Netflix mengadaptasi film ini dengna menggunakan bahasa Korea.

Yeon Sang-Ho dipercaya sebagai sutradara serial drama bergenre horor dan thriler ini. Pengalamannya menggarap film-film sadis seperti Train To Busan, Peninsula, dan Hellbound menjadikannya cocok menggarap film yang bertema pembantaian seperti film Parasyte ini. Dalam proyek film ini, ia juga bekerja sama dengan Hitoshi Iwaaki dalam penulisan naskahnya.

Sederet pemeran bintang dihadirkan untuk membuat ketegangan dalam drama ini tetap terjaga. Beberapa di antaranya, yakni Jeon So-Nee, Kpp Gyo-Hwan, Kim In-Kwon, Kwon Hae-Hyo, dan Lee Jung-Hyun.

Sinopsis Serial Drama Parasyte: The Grey

Suatu hari, alien berwujud cacing berjatuhan dari langit. Dengan ukurannya yang kecil, alien ini bisa masuk ke dalam tubuh manusia. Namun, jangan remehkan ukurannya yang kecil karena kemampuannya untuk memasuki tubuh manusia ternyata bertujuan untuk mencuri dan mengendalikan tubuh manusia. Oleh karena itu, alien cacing ini dikategorikan sebagai parasit.

Lambat laun, para parasit yang sudah mengambil alih tubuh manusia mulai menyatukan kekuatan untuk menguasai bumi. Jumlahnya yang banyak membuat ancaman tersebut terasa makin nyata bagi kelangsungan hidup umat manusia.

Hadirnya ancaman tersebut membuat Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) harus memimpin pasukan melawan para parasit. Karena suaminya yang juga menjadi korban parasit, satu-satunya tujuan Joon Kyung adalah membasmi semua parasit yang ada di bumi.

Di suatu tempat, tubuh seorang wanita bernama Jung su-In (Jeon So-Nee) dimasuki parasit. Namun, parasit ini tak mampu mengambil alih seluruh tubuh Su In. Akhirnya, Su In menjadi manusia setengah parasit. Sementara itu, Koo Gyo-Hwan sedang mengejar para parasit demi menemukan saudarinya yang hilang.

Manakah yang akan lebih dulu membunuh Su In? Para parasit atau umat manusia? Jangan lewatkan Parasyte: The Grey di platform digital Netflix agar pertanyaan-pertanyaan itu terjawab.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler