Minggu, Juli 14, 2024

Pemprov Jabar Gelar Nobar Persib vs Madura United di Depan Gedung Sate

Jawa Barat, Jabarupdate: Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) mengadakan nonton bareng (nobar) pertandingan leg 2 Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Madura United.

Acara ini akan digelar di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, pada Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, ini diharapkan menjadi momen kebersamaan bagi para pendukung Persib atau bobotoh yang tidak bisa menyaksikan langsung di stadion.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Viky Edya Martina Supaat, mengimbau masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Secara khusus, ia juga menitipkan pesan kepada Bobotoh yang hadir di acara nobar di depan Gedung Sate itu agar menjaga ketertiban, kenyamanan, keamanan.

“Nggak usah konvoi, kalaupun mau konvoi, yang tertib, dijaga kotanya,” ujar Viky di Gedung Sate, Kamis (30/5/2024).

Pemprov Jabar berharap acara nobar ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung tim kebanggaannya dengan cara yang positif dan tertib.

Kantong Parkir Disiapkan untuk Memudahkan Akses Nobar Persib vs Madura United di Depan Gedung Sate

Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan kantong parkir di sejumlah titik, seperti di Pusdai dan Museum Geologi, untuk memudahkan akses para penonton.

Viky menyadari pentingnya akses yang lancar bagi para penonton, kantong parkir telah disiapkan di sejumlah titik strategis, seperti di Pusdai (Pusat Dakwah Islam) dan Museum Geologi.

Langkah ini diambil untuk memudahkan para pendukung Persib dan penonton lainnya dalam mencari tempat parkir yang aman dan nyaman.

Dengan tersedianya kantong parkir di lokasi yang strategis, diharapkan para penonton dapat tiba dengan lebih mudah dan nyaman, serta menghindari kemacetan yang mungkin terjadi sebelum acara dimulai.

Dengan demikian, nobar ini diharapkan menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan bagi seluruh pendukung Persib dan masyarakat Bandung pada umumnya.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa solidaritas, acara nobar ini diharapkan mampu menciptakan atmosfer yang positif dan mendukung bagi Persib Bandung dalam laga penting mereka.

Selain itu, diharapkan juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara pendukung Persib.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler