Selasa, Oktober 3, 2023

Putri Ariani Membuat Simon Speechless America s Got Talent 2023

RAGAM, Jabarupdate: Tak terasa America’s Got Talent musim ke-18 tengah menginjak partai semifinal. Dimana Penyanyi Putri Ariani asal Indonesia menjadi kontestan di ajang tersebut.

Putri Ariani sangat berterimakasih terhadap juri yang telah memuji penampilannya pada semifinal America’s Got Talent, Rabu (6 September 2023) pagi tadi.

Membawakan lagu U2 yang berjudul “I Still Havent Found What I’m Looking For”, Putri Ariani berhasil membuat para penonton berteriak histeris sekaligus mendapatkan standing ovation dari keempat juri.

Kritikan dan saran dari Simon Cowell di laga sebelumnya, membuat motivasi bagi Putri Ariani dan berhasil tampil memukau di semifinal kali ini.

Putri Ariani pun berkata pada Simon, bahwa dia telah berhasil mengubah hidupnya, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukungnya dari awal sampai sekarang.

Penyanyi 17 tahun itu meminta agar para penonton/pendukungnya memberikan dukungan yang maksimal dengan memberikan suara (vote). Agar bisa lolos ke partai final.

Simon yang terkejut dengan penampilan Putri pun hanya bisa tersenyum dan bertepuk tangan sambil menggelengkan kepalanya.

“Putri penampilan mu kali ini luar biasa, berbeda dengan penampilan sebelumnya. Suara mu sekarang jauh berkembang yang begitu enak untuk didengarkan. Saya rasa penyanyi aslinya pun akan terkejut dengan penampilan ini.”. Ucap Simon.

Sofia juga ikut berbicara, “Baru kali mendengarkan yang lebih indah, ini spektakuler. Saya rasa ini sangat sempurna”. Ucapnya.

Sementara itu, Heidi yang berharap penyanyi aslinya Bono dapat mendengarkan suara yang begitu indah dari Putri Ariani. “Sungguh sangat menakjubkan, aku rasa Bono agar menyempatkan waktunya untuk mendengarkan suaramu”. Ucapnya

Adapun, Howie Mandel tak banyak bicara yang hanya memberikan ucapan penampilan Putri kali ini sempurna.

Kini tinggal menunggu votingan suara dari penonton, pasalnya yang mendapat suara terbanyak akan langsung lolos ke babak final.

Jika Putri Ariani berhasil lolos ke babak final, dan langsung menjuarai ajang America’s Got Talent 2023, uang senilai 1 juta dolar AS atau Rp14,7 miliar menantinya.

Tidak hanya itu, siapapun pemenang dari ajang tersebut akan diberikan kesempatan untuk menjalani residensi di Luxor Hotel dan Casino Las Vegas, Nevada.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler