Relawan Muda AHY Targetkan Akhir 2022 Terbentuk di 18 Provinsi

Relawan Muda AHY
Logo Relawan Muda AHY/Ist

Nasional, Jabarupdate: Relawan Muda AHY telah terbentuk di tujuh propinsi yaitu; Sumatra Utara, Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, dan Papua.

Hal ini atas inisiatif kawan-kawan milenial yang menilai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai sosok calon pemimpin masa depan bagsa ini.

Adapun Pimpinan Pusat Relawan Muda AHY di ketuai oleh Sdr. Jarot Agung Sumbogo, Sekretaris diisi 6Jendral Fuad Siregar dan bendahara umum oleh Rizli Alfindo.

BACA JUGA: Direktur Persib Merespon Gugatan Supporter Persipura Jayapura

Jarot optimis, di bawah kepemimpinannya Relawan Muda AHY pada akhir 2022 dapat terbentuk di 18 provinsi dan di tahun 2023 sudah terbentuk di seluruh provinsi se-Indonesia

Saat ini pihaknya masih terus merekrut generasi milenial yang memiliki visi dan misi yang sama di seluruh indonesia.

“Kami melakukan perekrutan melalui medsos, saudara, dan kerabat. Jika sudah tercapai 18 provinsi. Kami akan melakukan pembinaan dan memberikan pembekalan-pembekalan mengenai strategi politik yang sesuai kebutuhan milenial saat ini,” ujar Jarot.

Sedangkan untuk menambah jejaring, lanjut dia, pihaknya siap bekerja sama dengan Bintang Muda Indonesia dan semua elemen yang memilki tujuan yang sama. Yaitu menjadikan AHY sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.

“Strategi selanjutnya adalah melakukan berbagai sosialisasi ke masyarakat atas sosok AHY sebagai seorang pemimpin masa depan bangsa ini dengan bersinergi dengan Bintang Muda Indonesia,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
BUBOS 6

Pemkab Ciamis Ikuti Rapat Pelaksanaan BUBOS 6 Secara Virtual

Next Article
Program Jabar Caang

Program Jabar Caang di Ciamis Targetkan 20 Desa sampai Tahun 2023

Related Posts
Total
0
Share