Ruben Onsu tetap bekerja walau dalam kondisi sakit

Ruben Onsu tetap bekerja walau dalam kondisi sakit
Foto: Instagram/rubenonsu

Ragam, Jabarupdate: Presenter Ruben Onsu dikabarkan kembali mengalami penurunan kesehatan setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit kini suami dari Sarwendah ini lagi-lagi kembali dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini diketahui dari sang putra, Betrand Peto yang disampaikan pada pidatonya pada kemenangan di ajang Telkomsel Awards 2022. Betrand Peto memenangkan kategori Favorite Song.

Betrand menyampaikan rasa terima kasih nya pada sang ayah, bunda dan keluarganya. Pada kesempatan ini juga Betrand Peto menyampaikan kondisi sang ayah Ruben Onsu sedang sakit dan saat ini tengah di rumah sakit.

“Piala ini untuk ayah Onsu. Tadi sempat ada kabar kalau ayah lagi di rumah sakit,” ucap Betrand Peto dikutip dari YouTube The Onsu, pada Minggu (26/06/2022).

Setelah selesai acara, Betrand Peto langsung menemui sang ayah yang berada di rumah sakit. Betrand sangat terkejut ketika mendengar sang ayah kembali jatuh sakit.

Selama Ruben Onsu sakit sang istri Sarwendah selalu setia menemani sang suami. Sarwendah juga setia mendampingi Ruben selama berada di rumah sakit.

Sarwendah sempat mencurahkan seluruh isi hatinya pada akun Instagram pribadinya. Menurutnya hidup memang penuh kejutan yang tak terduga. Tak ada satu pun orang yang tahu kedepannya akan seperti apa. Kita hanya bisa
Melalui akun Instagram, Sarwendah pun mencurahkan isi hatinya. Menurut dia, hidup memang penuh dengan kejutan. Tak ada satu pun yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ke depannya.

“Hidup memang penuh kejutan, tinggal bagaimana kita bisa menjalaninya, semangat,” tulis Sarwendah.

Sarwendah menuturkan bahwa sang suami mengalami kekurangan darah hingga pada saat ini perlu melakukan transaksi darah.

“Darahnya kembali berkurang, jadi masih dilakukan observasi. Minta doain yang terbaik yah,” ucap Sarwendah.

Dikabarkan sang presenter kondang sekaligus pembisnis ini mengalami kekurangan darah hingga perlu tranfusi darah sampai delapan kantong.

“Pada awalnya butuh lima kantong, tapi yang sekarang ini delapan kantong. Jadi emang butuh lebih banyak lagi,” ucap Sarwendah pada Minggu (26/06/2022).

Karena kondisi sang suami yang kembali mengalami penurunan kesehatan kini Sarwendah semakin protektif terkait apa yang dimakan sang suami. Bahkan Sarwendah rela bersusah payah memasak makanan untuk sang suami, agar terjaga kualitasnya.

Walapun dalam kondisi kurang stabil, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu tetap berusaha untuk bekerja.

“Kalau ada orang yang nanya kenapa tetep kerja atau kaya gimana, jawabannya ya realistis aja walaupun sakit kita juga masih butuh biaya,” ucap Sarwendah.

Walaupun kerja dalam kondisi sakit baik Sarwendah maupun Ruben Onsu tetap dalam pengawasan dokter masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Usai Di sahkan RUU baru, Kini Indonesia Punya 37 Provinsi

Usai Disahkan RUU Baru, Kini Indonesia Punya 37 Provinsi

Next Article
90 Persen Jemaah Haji Asal Indonesia Sudah Sampai di Mekkah

90 Persen Jemaah Haji Asal Indonesia Sudah Sampai di Mekkah

Related Posts
Total
0
Share