Kamis, Juni 20, 2024

Sajian Aksi Romansa Komedi dalam Film Hit Man

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Hit Man merupakan film yang cuku unik karena mengandung tiga unsur sekaligus, yakni aksi, drama, dan komedi. Film yang berdurasi sekitar 1 jam 55 menit ini akan segera tayang pada tanggal 24 Mei 2024 di beberapa bioskop di Amerika Serikat.

Sebelumnya, film ini juga telah tayang pada tanggal 23 September 2023 Venice International Film Festival yang ke-80. Bagi pecinta film di Indonesia, tak perlu khawatir tak kebagian akses menonton film ini karena film ini akan segera tayang di platform digital netflix pada tanggal 7 Juni 2024.

Film tentang pembunuh bayaran gadung ini disutradarai oleh Richard Linklater. Bagi yang tak mengenal Linklater, ia adalah orang yang menyutradarai trilogi Before; Before Sunrise (1995), Before Sunset (2004), dan Before Midnight (2013). Trilogi tersebut hanya sebuah film romansa. Namun di tangan Linklater, trilogi tersebut mampu menampilkan perjalanan romansa yang menyentuh hati.

Aktor tampan Glen Powell dan Adria Arjona akan beradu akting sebagai pemeran utama dalam film ini. Selain aktor, Powell juga merangkap sebagai penulis naskah film dan produser. Film ini juga dibintangi oleh Austin Amelio, Mike Markoff, Molly Bernard, Evan Holtzman, dan Julia Holt.

Sinopsis Film Hit Man

Garry Johnson (Glen Powell) adalah seorang profesor yang mempunyai keahlian tak terduga. Ia mampu menyamar dengan sangat baik, hingga membuat orang terdekatnya tak mengenal Garry saat ia sedang melakukan penyamaran.

Keahliannya itu dimanfaatkan polisi untuk menangkap penjahat-penjahat yang belum tertangkap. Caranya adalah dengan menyuruh Garry untuk menyamar sebagai pembunuh bayaran. Garry sangat menikmati pekerjaannya, hingga datang seorang klien yang merusak pekerjaannya.

Klien tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Maddy Masters (Adria Arjona). Ia merupakan korban dari kekerasan rumah tangga karena suaminya yang melakukan kekerasan. Maddy merasa depresi dana mencoba kabur dari suaminya.

Hak tak terduga terjadi, Garry ternyata jatuh cinta kepada Maddy. Akhirnya, ia harus bertahan dalam penyamaran yang memiliki kepribadian berbeda dengan dirinya. Garry dulit melepaskan dirinya dari keadaan tersebut, hingga akhirnya ia juga berubah menjadi seorang kriminal.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler