Kamis, Juni 20, 2024

Sinopsis Film The Watchers, Kisah Misteri di Daalam Hutan yang Penuh Kengerian

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: The Watchers adalah sebuah film misteri yang akan segera rilis di Indonesia. Meskipun tanggal perilisannya belum dapat dipastikan, poster film ini telah ada di situs resmi tix.id, penyedia layanan pembelian tiket bioskop di Indonesia. Film ini juga telah tayang lebih dulu di negara asalnya, Amerika Serikat pada tanggal 7 Juni, 2024. Dengan begitu, tak perlu waktu lama bagi film ini untuk segera tayang di Indonesia.

Film The Watchers merupakan ajang debut bagi anak M. Night Shyamalan, yakni Ishana Night Shyamalan sebagai pembuat film. Cerita di dalam film ini diadaptasi dari buku karya A. M. Shine yang juga berjudul The Watchers (2022). Sebelumnya, Ishana juga menjadi staf dalam proyek film buatan ayahnya, yakni Knock at the Cabin (2023).

New Line Cinema bekerjasama dengan Binding Edge Pictures dan Inimitable Pictures dalam pembuatan film ini. Lalu, pendistiribusiannya dilakukan oleh perusahaan Warner Bros. Pictures.

Salah satu yang menarik perhatian di dalam film ini adalah kehadiran aktris cantik Dakota Fanning sebagai pemeran utama. Sayangnya, Elle Fanning sebagai adik dari Dakota Fanning tidak terliibat di dalam film ini. Namun, masih banyak pemeran ternama lainnya yang bisa menambah ketegangan film ini, seperti Georgina Campbell, Oliver Finnegan, dan Olwen Fouere.

Sinopsis Film The Watchers

Mina (Dakota Fanning) adalah seorang ekspatriat yang sekarang berada di Irlandia. Ia bekerja di sebuah toko hewan peliharaan dalam proses menerima kematian ibu tercintanya. Meskipun hal tersebut membuatnya merasa lebih baik, ia harus merelakan hubungan dengan saudarinya menjadi renggang.

Suatu hari, Mina diperintah oleh bosnya untuk mengantar seekor burung beo yang lancar bisa meniru cara manusia berbicara. Saat mengantar burung tersebut, Mina tiba di sebuah hutan dengan pepohonan yang sangat tinggi. Semua alat elektronik yang ia bawa tiba-tiba mati, lalu Mina memeriksa keadaan dengan meninggalkan mobil. Namun, mobil yang ia tumpangi pun menghilang.

Setelah itu, Mina melihat seorang perempuan tua di depan sebuah bangunan. Perempuan itu bernama Madeline. Madeline memberitahu Mina bahwa ia dan tiga orang lainnya di dalam bangunan itu sedang mengawai sesosok mahkluk yang belum bisa dipastikan bagaimana bentuknya. Akankah Mina selamat dari teror menyeramkan di dalam hutan itu?

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler