Rabu, Juli 17, 2024

Temukan Alasan Mengapa Dunia Terdiam dalam Film A Quiet Place Day one

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Juni akan menjadi bulan perilisan film horor apokaliptik yang berjudul A Quiet Place Day One. Film merupakan prekuel dari dua film A Quiet Place yang disutradarai oleh John Krasinski. Kisahnya akan bercerita tentang mengapa manusia yang berada di bumi harus diam agar nyawanya terselamatkan.

Tayang pertama kali di Fesetival Film Tribeca di Kota New York pada tanggal 26 Juni 2024, perilisannya di Indonesia juga akan mengambil tanggal yang sama. Negara asalnya, yakni Amerika Serikat juga mendapat tanggal perilisan yang tak jauh berbeda.

A Quiet Place Day One berbeda dari dua film sebelumnya, yakni A Quiet Place (2018) dan A Quiet Place: Part two (2020) yang disutradarai oleh John Krasinski. Kali ini, sutradara Michael Sarnoski akan duduk dibangku sutradara sekaligus membuat naskah skenarionya. Namun, John Krasinski tetap menjadi bagian dari film ini sebagai pembuat cerita.

Akan tetapi, film ini masih diproduksi oleh perusahaan Platinum Dunes dan Sunday Night Productions. Kedua perusahaan tersebut tetap menggaet Paramount Pictures sebagai distributor.

Jajaran film ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, bintang serial drama Stranger Things Joseph Quinn akan mnejadi pemeran utama di dalam film ini. Ia beradu akting dengan Lupita Nyong’o yang berperan sebagai tokoh utama wanita. Selain mereka berdua, Alex Wolff dan Djimon Hounsou akan memegang peran penting sepanjang film.

Sinopsis Film A Quiet Place Day One

Menceritakan tentang asal muasal mengapa bumi menjadi hening, film ini mengikuti kisah Samira dan Eric yang mencoba menyelematkan diri dari serbuan alien yang datang ke bumi. Alien tersebut bisa datang ke bumi dengan mendaratkan pesawat aneh mereka.

Setelah kedatangan alien tersebut, banyak sekali fasilitas umum yang hancur karena ulah mereka. Bahkan, gedung-gedung tinggi dan jembatan-jembatan besar ikut porak poranda demi membasmi kehadiran alien tersebut.

Lama kelamaan, Samira dan Eric mulai menyadari bahwa alien tersebut peka terhadap suara. Mereka tidak dapat melihat, tetapi mereka akan langsung menyerang membabi buta saat sebuah suara sekecil apa pun terdengar.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler