Terbongkar, Ternyata Henidar Amroe Menjanda Selama 12 Tahun

Henidar Amroe Menjanda
Aktris Henidar Amroe/Net

Ragam, Jabarupdate: Tak banyak yang mengetahui kehidupan yang dilalui Henidar Amroe selama ini, ternyata Henidar Amroe telah menjanda selama 12 tahun.

Masalah asmara yang tertutup rapat lamanya, tak disangka dia telah berstatus janda selama belasan tahun lamanya.

Melalui tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada hari Rabu 11 Mei 2022, Henidar Amroe sendiri yang membongkar statusnya selama ini.

Tentu saja sangat disayangkan, pernikahan yang dilakukan Henidar Amroe ini tidak bisa berjalan mulus.

Usut punya usut, ternyata sang pria sudah mempunyai istri.

Diketahui bahwa Henidar melangsungkan pernikahannya pada tahun 2009 dengan pria yang lebih muda darinya yaitu Brio Al-Khoir.

Henidar menjelaskan, dari hari pertama pernikahannya sudah ada beberapa kejanggalan yang dirasakan dirinya.

Melalui ponsel sang mantan suami ini lah Henidar baru mengetahui kelakuan busuk sang mantan.

“Pada saat itu masih zaman nya BBM, ada beberapa bukti bahwa mereka sering komunikasi satu sama lain” ucap Henidar membongkar kelakuan mntan suaminya.

Padahal, ketika itu, pernikahan yang dia lakukan baru berjalan 10 bulan. Dan itu harus berujung pada perceraian, pada 2013. Hingga sekarang, Henidar Amroe telah Menjanda selama 12 tahun.

“Tanpa kebahagiaan. Hanya sedikit kebahagiaan yang bisa dirasakan kalau bahagia gak mungkin saya pisah dong. Pada kenyataannya, saya melayani dia sesuai dengan kewajiban saya sebagai istri. Kan saya nikah secara sah di KUA. Nggak asal di bawah tangan,” ujar dia.

Kisah pilu yang dilalui Henidar tidak membuatnya kapok untuk kembali menjalin hubungan asmara. Lagi-lagi, pasanganmya yang lebih muda. Sama seperti mantan suaminya.

Ada beberapa kriteria yang dibeberkan Henidar tentang pasangan yang akan dicarinya.

“Iya.. kayanya saya mau punya pasangan yang lebih muda lagi, yang penting bisa sejalan. Satu frekuensi. Dan lebih mapan. Pastinya harus good looking dan gak harus dilayani secara terus menerus, ” ujar dia.

“Yang pasti saya berharap bisa memiliki pasangan hidup kembali” pungkasnya.

Aktris Henidar Amroe lahir di Bogor pada 11 April 1962 (60 tahun). Dia pernah memenangkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Henidar mengawali debutnya di dunia film dengan bermain film Pengantin Remaja II tahun 1982. Film tersebut diproduksi PT Sukma Putra Film, disutradarai Sandy Suwardi Hassan. Pasangan main Henidar ketika itu adalah Ikang Fawzi yang juga baru pertama-kalinya bermain film.

Ternyata, Henidar Amroe telah menjanda selama 12 tahun. Tidak banyak yang tahu tentang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Liga Champions dengan Format Baru

UEFA bakal Gelar Liga Champions dengan Format Baru

Next Article
Ribuan buruh

Ribuan Buruh Gelar Audiensi, Tuntut Ratusan Perusahaan di Jabar Bertanggung Jawab

Related Posts
Total
0
Share